Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Lewis Hamilton Akui Sempat Berpikir untuk Pensiun dari F1, Ini Alasannya

Lewis Hamilton Akui Sempat Berpikir untuk Pensiun dari F1, Ini Alasannya

Olahraga | Minggu, 27 Februari 2022 | 12:52 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Lewis Hamilton Akui Sempat Berpikir untuk Pensiun dari F1, Ini Alasannya

KABARINDO, JAKARTA - Pembalap tim Mercedes-AMG Petronas, Lewis Hamilton akui sempat mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia balap Formula One (F1) lantaran memikirkan usianya yang tak lagi muda.

Beberapa waktu lalu, Hamilton sempat membuat ramai publik lantaran diduga akan pensiun dari F1. Sebab, Hamilton sempat menghilang beberapa waktu setelah menerima kegagalan untuk mempertahankan gelarnya usai ditaklukkan oleh Max Verstappen.

Balapan ini diwarnai oleh keputusan kontroversial dari pengawas lomba dan banyak drama yang terjadi hingga menuding jika titel juara dunia telah dicuri dari Hamilton.

Setelah kejadian ini, Hamilton pun tak pernah muncul di hadapan publik. Bahkan, ia tidak menghadiri Gala FIA yang telah memberikannya penghargaan pembalap terbaik serta menduduki posisi kedua klasemen.

Hamilton juga tidak pernah mengunggah apapun di akun media sosialnya. Hal inilah yang memunculkan rumor jika Hamilton akan segera pensiun dari dunia balap F1.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Hamilton. Meskipun, ia sendiri mengakui sempat mempertimbangkan untuk gantung helm, mengingat usianya yang sudah menginjak 37 tahun.

“Saya pikir secara alami selalu memikirkan mengenai masa depan, ketika berada di usia sekarang. Saya selalu berpikir, apa langkah selanjutnya. Apakah langkah itu adalah yang tepat dalam hal kebahagiaan,” kata Hamilton dikutip RN365, Minggu (27/2/2022).

Hamilton pun memutuskan untuk tetap bersama Mercedes karena pada tahun lalu ia telah meneken kontrak hingga 2023. Ia mengatakan sangat senang dengan timnya dan tidak ada alasan untuk meninggalkannya pergi.

“Saya telah berkomitmen di awal musim lalu. Pada akhirnya, saya senang menjadi bagian dari tim ini. Saya senang dapat bekerja dengan tim yang memiliki tujuan serupa. Mengapa saya perlu untuk pergi,” pungkasnya.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/LewisHamilton


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER