Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Lemonilo Perkenalkan Keluarga The Baldys; Brand Ambassador Mie Instan

Lemonilo Perkenalkan Keluarga The Baldys; Brand Ambassador Mie Instan

Gaya hidup | Selasa, 28 Juli 2020 | 16:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lemonilo Perkenalkan  Keluarga The Baldys; Brand Ambassador Mie Instan

Lemonilo Perkenalkan Keluarga The Baldys; Brand Ambassador Mie Instan

Sampaikan gagasan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Lemonilo memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo.

The Baldys adalah nama keluarga pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan dan Neona. Naura dan Neona adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak maupun para orang tua.

Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak 2017. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga ini direspon positif oleh masyarakat Indonesia sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap hari.

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Shinta mengatakan, The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Kolaborasi Lemonilo dengan The Baldys akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand, yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” ujarnya.

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia menerapkan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak dan terjangkau.

Ronald menjelaskan, salah satu produk andalan Lemonilo adalah mie instan yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perasa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang dihadirkan Lemonilo untuk keluarga Indonesia. Saat ini Lemonilo memiliki sekitar 40 varian produk sehat mulai dari mie instan hingga bumbu masak. Berbagai produk makanan sehat lainnya adalah bumbu dapur dan camilan yang bebas dari pengawet, pewarna dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya.

Baldy Mulia menyatakan senang dan bangga dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Ia mengakui, Mie Lemonilo terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet maupun pewarna buatan sehingga aman dikonsumi oleh keluarganya.

“Kesehatan adalah yang utama, terlebih saat pandemi sekarang ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh selalu terjaga,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER