Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Leicester City vs Tottenham Hotspur Diberitakan Bakal Ditunda karena Alasan Covid-19

Leicester City vs Tottenham Hotspur Diberitakan Bakal Ditunda karena Alasan Covid-19

Olahraga | Kamis, 16 Desember 2021 | 20:14 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Leicester City vs Tottenham Hotspur Diberitakan Bakal Ditunda karena Alasan Covid-19

KABARINDO, LEICESTER - Tiga pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 dijadwalkan berlangsung pada Jumat (17/12/2021) tengah malam WIB. Salah satunya adalah Leicester City vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan yang mempertemukan dua tim top 10 Liga Inggris itu dijadwalkan berlangsung di King Power Stadium mulai pukul 02.30 WIB.

Sekitar tujuh jam sebelum sepak mula dilaksanakan, duel Leicester City kontra Tottenham Hotspur dikabarkan urung terlaksana karena efek terdampak kasus penularan Covid-19.

Keputusan pembatalan laga ini sudah diberitakan oleh Sky Sports meski pihak Premier League maupun Leicester City dan Tottenham Hotspur, hingga artikel ini diterbitkan, belum memberi pernyataan resmi.

Sebelumnya, Rabu (15/12/2021), Brendan Rodgers selaku manajer Leicester City dalam sesi konpers menyatakan kekecewaan karena pihak Premier League menolak permintaanya untuk menunda pertandingan.

Sedangkan Tottenham Hotspur diketahui sudah berkutat dengan kasus penularan Covid-19 sejak sepekan yang lalu. Delapan pemain dan lima anggota staf tim asal London Utara itu  positif terinfeksi Covid-19.

Akibat kasus Covid-19 ini pula, Tottenham Spurs gagal bertanding kontra Brighton & Hove Albion pada pekan ke-16 Liga Inggris dan Rennes pada matchday keenam babak penyisihan Europa Conference League.

Leicester City vs Tottenham Hotspur Diberitakan Bakal Ditunda karena Alasan Covid-19

Jika Leicester City vs Tottenham Hotspur benar-benar ditunda, maka ini bakal jadi laga keempat Liga Inggris 2021-2022 yang urung digelar karena alasan Covid-19.

Sebelumnya, Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur (pekan ke-16), Brentford vs Manchester United (pekan ke-17), dan Burnley vs Watford (pekan ke-17) juga ditunda dengan alasan yang sama.

Keempat laga di atas bakal diselenggarakan pada lain kesempatan tetapi belum ditentukan oleh pihak Premier League.

Sumber Berita: Sky Sports
Foto: Twitter


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER