Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Legenda Sepakbola Brazil dan AC Milan, Ricardo Kaka Tiba di Indonesia!

Legenda Sepakbola Brazil dan AC Milan, Ricardo Kaka Tiba di Indonesia!

Olahraga | Sabtu, 3 Juni 2023 | 05:56 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Legenda Sepakbola Brazil dan AC Milan, Ricardo Kaka Tiba di Indonesia!

KABARINDO, JAKARTA - Legenda sepakbola Brasil, Ricardo Kaka telah tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dengan pengawalan ketat. Mantan pemain AC Milan itu di Indonesia karena ingin menghadiri kegiatan launching dari salah satu merek handphone terbaru di Jakarta.

Dengan pengawalan ketat petugas gabungan kepolisian dan tni, bintang sepa bola dunia yang pernah merumput di klub AC Milan itu tiba di Indonesia melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarn-Hatta, pada Jumat (2/6/2023) sore WIB. Ia mendarat ke Indonesia menggunakan maskapai Qatar Airways QR956, dari Doha, Qatar menuju Jakarta.

Kedatangannya ke Indonesia sebagai brand ambassador, sehingga ia akan menghadiri kegiatan launching salah satu nama produk handphone seluler terbaru di mall Jakarta Plaza Indonesia, yang telah diagendakan selama satu hari.

Diketahui mantan pemain Tomnas Brasil tersebut melakukan meet & greet bersama penggemar di Indonesia. Kedatangannya ke indonesia pun disambut para ratusan penggemar dari Milanisti Indonesia.

Bahkan ada pula warga negara asing asal Brasil yang tinggal di Indonesia, yakni di Menteng, terlihat juga antusias ingin bertemu langsung dengan Ricardo Kaka di Bandara Soetta dengan membawa jersey Brasil.

Selain itu ada juga penggemar bernama Rozak Habibila Akbar. Ia pun mengaku bahagia bisa berkesempatan foto bersama Kaka secara dekat yang diidolakannya sejak kecil.

“Saya sangat bersemangat. Saya bahagia bsa berkesempatan foto bersama Kaka. Saya sudah mengidolakan Kaka sejak berusia 8 tahun,” ucap Rozak Habibila Akbar, Jumat (2/6/2023).

Ada pula penggemar yang datang bersama keluarga dari Cawang, Jakarta mengaku sedikit kecewa tidak bisa berfoto karena ketatnya pengawalan dari petugas.

“Di luar rencana dari kita bisa foto bareng bersama Kaka. Pengawalan ketat sih, mungkin Kaka ada agenda,” tambah Bruri.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER