Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Leeds United Terdampak Covid-19, Laga Kontra Aston Villa Ditunda

Leeds United Terdampak Covid-19, Laga Kontra Aston Villa Ditunda

Olahraga | Minggu, 26 Desember 2021 | 22:08 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Leeds United Terdampak Covid-19, Laga Kontra Aston Villa Ditunda

KABARINDO, LEEDS - Pertandingan Liga Premier Inggris antara Leeds United kontra Aston Villa yang sedianya dilangsungkan di Elland Road pada Selasa (28/12) pekan depan dipastikan ditunda karena skuat tuan rumah dilanda lonjakan kasus Covid-19.

Hal itu ditempuh setelah operator Liga Premier mengabulkan permintaan penangguhan yang diajukan oleh Leeds, demikian lansiran laman resmi liga.

Keputusan ini membuat sudah dua pertandingan Leeds harus ditangguhkan karena Covid-19, setelah mereka seharusnya bertandang ke Anfield melawan Liverpool dalam rangkaian Boxing Day malam ini.

Pihak liga memastikan bahwa Leeds masih belum memiliki jumlah pemain yang cukup untuk bertanding pada Selasa (28/12) yakni 13 pemain lapangan dan satu penjaga gawang.

Laga Leeds vs Villa menjadi pertandingan Liga Premier ke-14 yang harus ditangguhkan karena Covid-19 sepanjang bulan ini, membuat total telah ada 15 laga tertunda dengan alasan serupa musim ini.

Kendati lonjakan kasus Covid-19 terus melanda banyak klub, tetapi operator Liga Premier menegaskan mereka akan tetap melangsungkan pertandingan sesuai jadwal selama tim yang terlibat bisa bertanding.
 
Sumber: Antara
Foto: Twitter Premier League


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER