Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Lebih dari 30 ribu Gamer se-Indonesia; Siap Berlaga Virtual di GoPay Arena Championship

Lebih dari 30 ribu Gamer se-Indonesia; Siap Berlaga Virtual di GoPay Arena Championship

Olahraga | Selasa, 14 Juli 2020 | 11:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lebih dari 30 ribu Gamer se-Indonesia; Siap Berlaga Virtual di GoPay Arena Championship

Lebih dari 30 ribu Gamer se-Indonesia; Siap Berlaga Virtual di GoPay Arena Championship

Festival mobile eSport terbesar, total hadiah Rp.1 miliar

Surabaya, Kabarindo- GoPay Arena Championship (GAC), festival mobile esport terbesar di Indonesia, diikuti 7.631 tim atau 31.931 gamer dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Sedangkan kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esport profesional akan diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player.

Periode pendaftaran telah berlangsung pada 16 Juni-3 Juli 2020. GAC mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan total hadiah hingga Rp.1 miliar dan puluhan juta saldo GoPay.

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay, menjelaskan potensi game. Masa pandemi Covid-19 hingga normal baru membuat banyak orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, salah satunya mengisi waktu dengan bermain game. GoPay mencatat pertumbuhan transaksi game selama periode Maret-Mei 2020 naik 3x lipat dibandingkan pada Januari-Februari 2020.

Dari jumlah pendaftar yang kami terima, kami tidak menyangka antusiasme masyarakat yang #SeriusMain luar biasa besarnya terhadap gaming yang terus berkembang pesat,” ujarnya.

Timothius menambahkan, sejak 2019, GoPay bekerja sama dengan Google Play menghadirkan inovasi pembayaran dengan GoPay. Lewat inovasi GoPay di Google Play, gamer dapat dengan mudah melakukan top up diamond, skin atau game credit cukup dengan 1-tap-buy tanpa harus keluar aplikasi atau biaya tambahan. Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile merupakan game dengan transaksi top up games tertinggi berdasarkan penjualan voucher game GoPay.

Turnamen GAC berlangsung mulai 6 Juli hingga grand final pada 1-2 Agustus 2020. Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh gamers.

Ada All Star Celebrity Fun Match pada pekan grand final bersama nama-nama yang tidak asing di dunia eSport seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Listy Chan, Larissa Rochefort, Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador dan Aldi Haryopratomo, CEO GoPay yang juga gamer sejati. Grand Final dimeriahkan penampilan spesial JKT 48.

Keseluruhan rangkaian acara dan turnamen di GAC dapat disaksikan live di YouTube GoPay Indonesia serta rekanan live stream Nimo, Vidio dan GoGames. Seluruh kegiatan dilaksanakan secara online untuk mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER