Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Lazada Hadirkan Diskon Hingga 96%; Rayakan Tahun Keenam Perjalanannya

Lazada Hadirkan Diskon Hingga 96%; Rayakan Tahun Keenam Perjalanannya

Hiburan | Senin, 16 April 2018 | 09:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lazada Hadirkan Diskon Hingga 96%; Rayakan Tahun Keenam Perjalanannya

Lazada Hadirkan Diskon Hingga 96%; Rayakan Tahun Keenam Perjalanannya

66 brand dan ribuan seller marketplace siap memberikan penawaran terbaik bagi konsumen

Surabaya, Kabarindo- Merayakan ulang tahunnya yang keenam, Lazada akan menggelar tiga hari mega campaign pada 25-27 April 2018 dengan diskon hingga 96%.

Dengan tema Festival untuk Semua, perayaan tersebut akan dilaksanakan serentak di 6 negara tempat Lazada berada dan akan dinikmati oleh lebih dari 560 juta pelanggan di Asia Tenggara.

Ada 66 brand dan ribuan seller marketplace siap memberikan penawaran terbaik bagi konsumen antara lain Asus, L'Oreal, P&G, Samsung, Unilever dan Xiaomi. Juga ada promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50% dan diskon hingga 90% untuk pembelian voucher hotel. Terdapat 17 bank yang memberikan potongan hingga Rp.250 ribu di samping penawaran rutin antara lain BTN, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, digibank by DBS, Citi dan BCA. Selain itu ada puluhan penawaran dari mitra lain yang menarik. Misalnya KFC yang menghadirkan paket khusus ulang tahun Lazada bagi 2.000 konsumen dan Inul Vista yang memberikan harga fantastis untuk jam pertama cukup Rp.6.000 yang dapat digunakan di 102 cabang Inul Vista di Indonesia.

Selama 6 tahun, Lazada terus menghadirkan beragam terobosan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan situs dan aplikasi belanjanya. Mulai dari fasilitas FBL (Fullfiment By Lazada), Seller Centre untuk mempermudah seller marketplace, memfasilitasi promosi seller melalui kampanye khusus hingga program #UpgradeUKM untuk pengembangan kapasitas bagi seller di seluruh Indonesia.

Lazada memiliki fasilitas gudang di 5 kota di Indonesia yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang lebih cepat. Lazada telah meluncurkan tampilan aplikasi terbaru yang lebih personal disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Juga menjaga kualitas barang yang dijual, terus meningkatkan jumlah dan variasi produk dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, Lazada mempertahankan fasilitas bayar ditempat / COD (Cash on Delivery).

Kami percaya kepuasan konsumen tidak lepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra. Untuk itu, kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra,” ujar Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia, menambahkan konsumen Indonesia semakin kritis dan memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce. Untuk itu, pihaknya terus mengembangkan berbagai bentuk pelayanan dan menghadirkan penawaran produk terbaik dengan harga terbaik.

Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen selalu menyenangkan. Itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-shake, cara baru kami berinteraksi dengan konsumen, ujarnya.

Fitur Shake-shake diperuntukkan konsumen yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai 16 April melalui aplikasi Lazada dan berkesempatan untuk memenangkan voucher setiap hari hingga 27 April. Lazada juga menghadirkan berbagai promosi serta diskon produk fashion dan aksesori, kesehatan dan kecantikan, elektronik hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. Selain itu ada FLASH SALE untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER