Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Layangan Putus Karya Benny Setiawan; Diproduksi MD Pictures

Layangan Putus Karya Benny Setiawan; Diproduksi MD Pictures

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Layangan Putus Karya Benny Setiawan; Diproduksi MD Pictures

Kali ini karya Benny Setiawan

Jakarta, Kabarindo- Awal Ramadhan 1442 H, MD Pictures Mulai Produksi Serial WeTV Original “Layangan Putus”

Dari rilis yang hinggap dimeja redaksi, sejak pertengahan tahun 2020 hingga kuartal pertama tahun 2021, PT MD Pictures Tbk (FILM)

telah meraih sukses dengan merilis beberapa digital series dan feature films berkualitas tinggi yang langsung menyapae pemirsa secara online.

MD Pictures melakukan kolaborasi terbesar bersama platform WeTV dan iflix, dengan meluncurkan lebih dari 130 film-film

terbaik MD Pictures beserta beberapa serial eksklusif, diantaranya dua serial drama fenomenal karya Monty Tiwa “My Lecturer

My Husband” yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina serta “Kisah Untuk Geri”yang dibintangi Anggau Yunanda dan Syifa Hadju.

Anda pasti kecantol dan masih terngiang scene indah dari kedua judul tersebut yang berhasil menjadi serial drama Indonesia yang viral dan menduduki tangga popularitas dari awal hingga akhir penayangannya.

Menurut Manoj Punjabi, “Saya sangat bangga melihat serial “My Lecturer My Husband” dan “Kisah Untuk Geri” berhasilm mendudukitangga pertama popularitas dan dapat bersanding dengan serial-serial dari Korea, Tiongkok, Thailand dan negara´┐żnegara lain. This is just the beginning, MD sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.”

Mengawali kuartal ke-2 tahun 2021, pada beberapa waktu lalu, Sabtu 10 April 2021 - Manoj Punjabi, CEO & Founder MD Pictures kembali mengumumkan dimulainya produksi serial “Layangan Putus”. 

Di penghujung tahun 2019, Indonesia diguncang dengan sebuah kisah viral yang menyayat hati.

Tulisan curhatan berjudul “Layangan Putus” itu telah dituangkan dalam bentuk novel dan sekarang diadaptasi dalam bentuk digital series. 

WeTV Original “Layangan Putus” adalah karya sutradara kenamaan Benny Setiawan, dan diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine dan juga Frederika Cull, putri Indonesia 2019. 

Tumpengan syukuran menandai awal syuting dan siap menjadi drama terbaik sepanjang masa.

Penasaran.....?

So dont miss it yaa......


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER