Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Lawan Atalanta, Mario Mandzukic Berpotensi Debut Manis Bersama AC Milan

Lawan Atalanta, Mario Mandzukic Berpotensi Debut Manis Bersama AC Milan

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Lawan Atalanta, Mario Mandzukic Berpotensi Debut Manis Bersama AC Milan

ITALIA - Kabarindo.com : Ujung tombak baru AC Milan, Mario Mandzukic siap memberikan permainan yang terbaik bersama AC Milan.

Dan potensi debut manis akan ia lakoni dikala AC Milan menghadapi Atalanta pada pekan ke-19 Liga Italia Seria A 2020-2021 di Stadion Sansiro, Milan (24/1/2021) sekaligus menutup paruh musim depan dini hari pukul 00-00 WIB.

Dilansir dari Kompas.com, Mario Mandzukic yang bergabung dengan AC Milan pada 19 Januari silam sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan barunya dan mengaku siap tempur kendati menganggur selama 10 bulan sebelumnya.

Sejak memutus kontrak dengan klub Qatar Al-Duhail pada Juli 2020, Mandzukic memang tak punya klub sebelum kemudian dirinya menapakkan kaki di Milanello, sentra latihan AC Milan.

“Saya adalah seseorang yang selalu siap. Saya bekerja keras baru-baru ini. Orang yang mengenal saya tahu betul seperti apa usaha saya agar bisa bermain bersama klub besar lagi,” terangnya Mandzukic dalam sesi wawancara perdana bersama AC Milan.

Pada laga nanti, Mandzukic sudah sanagt siap ditampilkan, entah sebagai starter atau pengganti di laga versus Atalanta. Takdir seperti bekerja dan kembali mempertemukan Mandzukic dengan Atalanta.

Dirinya menyimpan memori tersendiri dalam perjumpaan dengan klub asal Bergamo itu. Gol Serie A perdana Mandzukic lahir ke gawang Atalanta, tepatnya saat sang penyerang asal Kroasia masih berkostum Juventus pada 25 Oktober 2015.

Saat itu Juventus menang 2-0 dan Mandzukic menciptakan gol pengunci tripoin. Selama memperkuat Juventus pada rentang 2015-2019, Mandzukic total mengoleksi 162 penampilan, 44 gol, plus 17 assist di semua kompetisi.

Mandzukic jelas berharap bisa kembali mengukir memori manis saat bertatap muka lagi dengan Atalanta akhir pekan nanti, tapi kali ini dengan tim AC Milan yang berseragam tim merah-hitam. Foto : Tangkapan Layar @Ac Milan.
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER