Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Latihan Bebas 2 Formula E Jakarta 2022: Jean-Eric Vergne Tercepat

Latihan Bebas 2 Formula E Jakarta 2022: Jean-Eric Vergne Tercepat

Olahraga | Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:14 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Latihan Bebas 2 Formula E Jakarta 2022: Jean-Eric Vergne Tercepat

KABARINDO, JAKARTA - Latihan bebas 2 (FP2) Formula E Jakarta 2022 baru saja usai dilangsungkan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022). Tim DS Techeetah menguasai FP2.

Begitu sesi FP2 dimulai, seluruh pembalap tak membuang waktu. Mereka langsung menuju lintasan dan mencoba setelan yang telah didapat usai menjalani FP1.

Kondisi lintasan, yang lebih bersih, membantu pembalap dapat melaju lebih kencang. Debu, yang sebelumnya terlihat di FP1, berkurang drastis.

Itu membuat sejumlah pembalap papan atas dapat memacu mobilnya dengan maksimal. Salah satunya adalah pembalap tim Tag Heuer Porsche, Pascal Wehrlein yang menorehkan waktu 1 menit 8,410 detik, lebih cepat dari waktu terbaik di FP1.

Seiring berjalannya waktu, catatan waktu para pembalap semakin cepat. Bahkan, posisi pembalap tercepat sempat dimiliki oleh pembalap tim NIO 333, Dan Ticktum yang menorehkan waktu 1 menit 8,338 detik.

Memasuki 10 menit terakhir FP2, waktu yang dibukukan makin tajam. Hal tersebut membuat Jake Dennis mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 8,253 detik.

Walau demikian, tim DS Techeetah menampilkan waktu terbaik di detik-detik akhir. Jean-Eric Vergne menjadi yang tercepat dengan waktu terbaik 1 menit 7,594 detik

Untuk posisi kedua, ditempati oleh rekan setim Jev, Antonio Felix da Costa. Dia sanggup mencatatkan waktu terbaik 1 menit 7,993 detik, lebih lambat 0,399 detik dari Jev. (Foto: Instagram/@jeanericvergne)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER