TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Ekonomi & Bisnis > LaSalle College Jakarta, Gelar “Madaka” Graduation Ceremony 2020/2021

LaSalle College Jakarta, Gelar “Madaka” Graduation Ceremony 2020/2021

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
LaSalle College Jakarta, Gelar “Madaka” Graduation Ceremony 2020/2021

JAKARTA, Kabarindo.com : Upacara kelulusan siswa-siswi LaSalle College Jakarta Angkatan 2020/2021, telah diselenggarakan pada Jumat 1 October 2021 lalu.

Bertempat di Ballroom Tribrata-Darmawangsa, Jakarta Selatan, upacara kelulusan terselenggara dengan konsep tatap muka terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan dan ketentuan pemerintah.

Kegiatan tahunan yang biasanya diselenggarakan secara megah dan terbuka untuk umum oleh Sekolah Tinggi Desain LaSalle College Jakarta, pada kesempatan kali ini diselenggarakan secara terbatas serta dihadiri hanya oleh wisudawan-wisudawati, hal ini di karenakan kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Stay healthy, stay creative merupakan campaign yang diusung oleh kampus design bertaraf internasional, Lasalle College Indonesia.

LaSalle College Jakarta, Gelar “Madaka” Graduation Ceremony 2020/2021

Seperti diungkapkan Alvira, Nasional Admission, Marketing dan Promotion Manager Lasalle Indonesia bahwa melalui Graduation ceremony ini LaSalle College Jakarta sebagai kampus desain international dengan kurikulum Kanada berkomitmen untuk tetap memfasilitasi para lulusannya untuk dapat merasakan pengalaman wisuda yang berkesan.

Sementara pada gelaran press conference Hariyadi Sukamdani, Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Desain LaSalle, mengungkapkan bahwa gelaran upacara ini juga tetap walau dengan peserta yang terbatas menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

“Kami tetap menjalankan anjuran pemerintan dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh lulusan yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat”papar Hariyadi Sukamdani yang pada kesempatan ini juga press conference dihadiri Poppy Dharsono, Presiden Komisaris PT. Indotex LaSalle College International, Mr. Bonatua Napitu, Direktur LaSalle College Jakarta, dan Ms. Shinta Djiwatampu, Program director Fashion Design LaSalle College Jakarta.

Mengusung temaMADAKA’ sebagai bentuk apresiasi terhadap kebudayaan Sumba yang sangat terkenal dan kaya akan motif tenun tradisionalnya yang sangat indah dan rumit.

LaSalle College Jakarta, Gelar “Madaka” Graduation Ceremony 2020/2021

Upacara ini merupakan rangkaian lanjutan dari Pameran 3D Virtual Galeri hasil karya semua lulusan LaSalle Jakarta dari semua jurusan yang sukses digelar oleh Lasalle Jakarta selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 31 Juli - 2 Agustus 2021 yang Lalu.

 

Kegiatan upacara kelulusan LaSalle College Jakarta tahun 2020/2021 diisi dengan rangkaian acara yaitu sambutan KetuaYayasan SekolahTinggi Desain LaSalle, Direktur Lasalle College Jakarta, dan para pejabat LaSalle Education Network.

Kemudian dilanujut dengan upacara kelulusanwisudawan/I dari program sertifikat , diploma dan Sarjana. Pengahargaan bagi lulusan terbaik dari masing- masing jurusan Fashion Desain, Fashion Bisnis, Tata Rias Artistik, Desain Grafis, Desain interior, dan Fotografi

Perlu diketahui LaSalle College Jakarta merupakan Sekolah Tinggi Desain Internasional yang berbasis di Kanada, serta satu dari tiga kampus desain di Indonesia yang sudah diakui oleh Ditjen DIKTI - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER