Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Lantai 4; Debut Horror Anyar FX Purnomo

Lantai 4; Debut Horror Anyar FX Purnomo

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Lantai 4; Debut Horror Anyar FX Purnomo

Horror Beda Tidak Sekedar Jump Scare Belaka...!

Usmar Ismail Hall, PPHUI, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sering capai lantai tertinggi dan memang tuntutan pembangunan modern ke atas sehingga keberadaan LIFT jadi keharusan peradaban modern.

Coba lirik sesekali tombol lift ataukah paling tidak bertanya kok tidak ada lantai 4 hanya 3A saja? 

Misteri apa Lantai 4 ? Ada apa dan semua harus dijelaskan oleh film bergenre horror yang jitu memilih Lantai 4 sebagai judul sehingga eyecatchy.

"Ruangan yang tidak begitu besar yang bergerak ke atas atau ke bawah, tapi kenapa tidak ada tombol 4. Kemana Lantai 4 ? Misteri apa? Saya adalah sineas drama dan kali ini didukung oleh Wahyu Nugroho untuk melengkapi keseruan film yang Wahyu sendiri yang persiapkan skenarionya, " papar bang Ipung begitu FX Purnomo yang ditahun 2017 merampungkan dan sudah tayang film di pedalaman Papua berjudul BovenDiguL bersama aktris senior, Christine Hakim.

Kali ini PH Kreasi Jingga memulai langkahnya dan menapak industri perfilman dengan genre horror yang diperkuat oleh Tyo Pakusadewo, Inggrid Widjanarkop, Yuki Kato, Ruth Marini dan masih banyak lagi termasuk jurnalis senior Yan Widjaja.

Rencananya, besok 15 Februari memulai syuting hari pertama dan tayang akhir 2020.

Saat presjunket dengan syukuran dan deretan artis pendukung memang masih minim info yang bisa dipaparkan tapi yang jelas Wahyu yang menulis skenarionya akan fokus pada lantai 4 dengan teror dalam lift.

Menarik untuk Anda ketahui dari proses penjaringan lebih dari 500 talent ikut casting beberapa Minggu lalu justeru talent dari.berbagai ras seperti Papua justeru bikin bang Ipung kepincut.

Lantai 4 memastikan lebih dari ekspektasi para penyuka horror apalagi dukungan dari para pemain belia dan senior.

Yuki terlihat semangat karena merasa akan punya kesempatan lagi untuk belajar dari para seniornya.

So, yuk agendakan dalam list scary movie Anda 2020 ini, Lantai 4 siap beri sensasi yang baru dengan sentuhan drama tragis pastinya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER