Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Laga Persahabatan: Timnas Italia Tekuk Ekuador 2-0

Laga Persahabatan: Timnas Italia Tekuk Ekuador 2-0

Olahraga | Senin, 25 Maret 2024 | 05:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Laga Persahabatan: Timnas Italia Tekuk Ekuador 2-0

KABARINDO, - Tim Nasional (Timnas) Italia meraih kemenangan atas timans Ekuador di laga persahabatan. Kedua tim saling berhadapan di Red Bull Arena, Senin (25/3/2024) dini hari WIB.

Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- berhasil menang dengan skor 2-0. Gol Timnas Italia pada laga kali ini dicetak Lorenzo Pellegrini (3') dan Nicolo Barella (90+4').

Timnas Italia turun dengan kekuatan penuh pada laga kali ini. Pemain-pemain seperti Jorginho, Nicolo Zaniolo hingga Nicolo Barella langsung bermain sejak awal.

Tidak disangka, Gli Azzurri mendapat perlawanan cukup ketat dari Ekuador. Pertahanan rapat dari skuad Felix Sanchez juga membuat Giacomo Raspadori sempat kesulitan.

Namun, Timnas Italia berhasil mencetak gol cepat kreasi Lorenzo Pellegrini pada menit ketiga. Skor 1-0 untuk Timnas Italia bertahan sampai babak pertama.

Memasuki babak kedua, Timnas Ekuador kembali dengan permainan agresif mereka. Ekuador terus mencari celah untuk menciptakan gol penyeimbang ke gawang Timnas Italia.

Namun, usaha mereka terus terhadang tembok rapat dari barisan para pemain belakang lawan. Bukannya menyamakan kedudukan, gawang Ekuador justru kembali kebobolan di menit-menit akhir.

Nicolo Barella mencetak gol untuk Timnas Italia pada menit ke-90+4. Alhasil, pasukan Luciano Spalletti menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0 atas Timnas Ekuador. Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER