Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Kylian Mbappe terus digoda Para Pemain Real Madrid!

Kylian Mbappe terus digoda Para Pemain Real Madrid!

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Kylian Mbappe terus digoda Para Pemain Real Madrid!

KABARINDO.com : Striker asal Perncis yang kini masih berseragam Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, terus menjadi klub Real Madrid.

Bahkan para pemain Real Madrid tiada henti membujuknya untuk menyebrang ke markas Barnabeau, kandang Los Blancos julukan Real Madrid.

Diketuhui sebelumnya, dilansir dari detiksport, bahwa Real Madrid gagal mendapatkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain (PSG) tidak tergoda dengan tawaran 200 juta Euro atau setara Rp 3,3 triliun.

Padahal, kontrak Mbappe di PSG akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Jika Mbappe tidak perpanjang kontrak dan bermain sampai kontraknya habis, maka Mbappe dapat pergi dengan status bebas transfer.

Salah satu pemain yang terus memuji Kylian Mbappe adalah Karim Berzema. Menurut Benzema  seperti dilansir dari Marca bahwa Mbappe adalah pemain yang suatu hari nanti akan berseragam Real Madrid.

"Kami cocok dan saya akan senang kalau sekarang dia bersama saya di Madrid," terangnya.

Bukan rahasia lagi, Kylian Mbappe beberapa kali menyebut kalau Real Madrid adalah tim impiannya sejak kecil. Maka Karim Benzema menekankan, kalau Mbappe akan disambut suka cita oleh seluruh pemain bahkan seluruh kota Madrid!

Sementara itu, Toni Kroos, gelandang tengah Real Madrid juga menyebut Mbappe akan bergabung ke Real Madrid. Semuanya, hanya masalah waktu.

Senada dengan hal tersebut, Casemiro turut memuji Mbappe. Baru-baru ini, Casemiro memuji Mbappe yang sudah merasakan gelar Piala Dunia 2018 silam di usianya yang masih 18 tahun!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER