Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu; Tanamkan Semangat Kemerdekaan

Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu; Tanamkan Semangat Kemerdekaan

Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu; Tanamkan Semangat Kemerdekaan

Ajak pengguna mengabadikan kemeriahan peringatan kemerdekaan di lingkungan masing-masing dan menggaungkan semangat sportivitas melalui video pendek

Surabaya, Kabarindo- Menjelang HUT kemerdekaan Indonesia ke-73 dan menyambut pesta olahraga Asian Games 2018, Kwai Go Indonesia mengadakan program “Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu” untuk menanamkan semangat kemerdekaan, cinta tanah air dan sportivitas.

Pengguna Kwai Go diajak untuk mengabadikan suasana kemeriahan peringatan kemerdekaan di lingkungan masing-masing dan menggaungkan semangat sportivitas melalui video pendek dengan menggunakan aplikasi Kwai Go.

Program ini berlangsung mulai 10 Agustus-21 September 2018. KWAIers (pengguna Kwai Go) ditantang untuk membuat video sekaligus mengajak sebanyak-banyaknya teman untuk mengunduh aplikasi melalui fitur “Undang Teman”.

Gagan Gandara, Country Manager Kwai Go Indonesia, mengatakan KWAIers diajak untuk membuat video pendek yang positif dan kreatif dengan menggunakan fitur Face Effect bernuansa kemerdekaan. Mereka juga diajak untuk mengundang teman, sahabat dan komunitas yang lebih luas agar menggunakan aplikasi Kwai Go.

“Kwai Go memberikan Kwai Koin kepada pengguna sebagai apresiasi dan reward langsung. Semakin populer video yang dibuat, semakin banyak Kwai Koin yang bisa diperoleh dan bisa langsung ditransfer ke rekening pengguna secara real time,” ujarnya.

Program “Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu” dibagi dua periode mulai 10-31 Agustus 2018 dan periode 2 mulai 1-21 September 2018. Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah teman terbanyak yang berhasil diundang pada masing-masing periode. Peserta yang berhasil mengundang sedikitnya 5 teman mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah keberuntungan Merdeka.

Cara megikuti program dengan mengunduh dan meng-install Kwai Go, kemudian mendaftar sebagai pengguna lalu bisa mulai mengajak teman dengan klik fitur “Undang Teman”. Pengguna bisa mengajak teman melalui WhatsApp dan LINE yang tersedia di halaman fitur tersebut.

Pastikan teman yang diundang mengunduh dan meng-install KWAI GO dari tautan (link) yang telah diberikan dari aplikasi. Jumlah teman yang berhasil diundang dapat dilihat oleh pengguna di halaman “Undang Teman”.

Penulis: Natalia Trijaji