TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hukum & Politik > Kungker ke Mentawai, Kapolda Sumbar Resmikan Asrama Polri dan Serahkan Bibit Cabe

Kungker ke Mentawai, Kapolda Sumbar Resmikan Asrama Polri dan Serahkan Bibit Cabe

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kungker ke Mentawai, Kapolda Sumbar Resmikan Asrama Polri dan Serahkan Bibit Cabe

KABARINDO, SUMBAR - Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H, S.I.K, M.H melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka peresmian Asrama Polri KM 2 serta mengadakan tatap muka dengan jajaran Personel Polres Kepulauan Mentawai dan juga jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, kunjungan kerja Bapak Kapolda Sumbar ke Kepulauan Mentawai yaitu dalam rangka peresmian Asrama Polri di KM 2 serta menjalin silaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Kunjungan kerja bapak Kapolda Sumbar ke Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka peresmian asrama Polri di KM yang akan diresmikan hari ini Rabu (7/9), dan juga untuk tatap muka sambil bersilaturahmi dengan Forkopimda serta menggelar doa bersama lintas agama,” katanya.

Lebih lanjut Kabid humas menyampaikan, selain kegiatan itu, juga dilakukan penyerahkan bibit cabe kepada masyarakat petani.

“Kegiatan ini merupakan gerakan menanam 1 juta bibit cabe dalam rangka ketahanan pangan untuk pengendalian inflasi di wilayah kabupaten kepulauan mentawai,” tambahnya.

Penyerahan bibit cabe di lakukan secara simbolis kepada masyarakat di dampingi Bupati Mentawai, Martinus Dahlan, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok, Unsur Forkopimda, Rombongan PJU Polda Sumbar dan Stakholder.

Dalam kegiatan tatap muka bersama personel Polres Kepulauan Mentawai, Kapolda Sumbar juga menyampaikan beberapa penekanan dalam hal pelaksanaan tugas, penekanan itu antara lain berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bekerja dengan ikhlas dan jaga solidaritas dan institusi.

Dalam kunjungan kerja itu, turut hadir Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan dan beberapa pejabat Utama Polda Sumbar.


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//