Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > “Kukejar Mimpi” Kisahkan Persahabatan Sekelompok Remaja yang Ingin Jadi Cheerleaders

“Kukejar Mimpi” Kisahkan Persahabatan Sekelompok Remaja yang Ingin Jadi Cheerleaders

Hiburan | Selasa, 20 Februari 2024 | 23:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
“Kukejar Mimpi” Kisahkan Persahabatan Sekelompok Remaja yang Ingin Jadi Cheerleaders

“Kukejar Mimpi” Kisahkan Persahabatan Sekelompok Remaja yang Ingin Jadi Cheerleaders

Produksi KG Pictures, siap diputar di bioskop pada 21 Maret

Surabaya, Kabarindo- “Kukejar Mimpi” bakal menemani para pecinta film Indonesia mulai 21 Maret yang memasuki bulan Ramadhan. Film drama ini diproduksi oleh KG Pictures dan siap diputar di bioskop yang menyasar terutama pelajar dan kaum remaja putri.

“Kukejar Mimpi” digawangi oleh Eksekutif Produser Yocke Kaseger bersama tim produksi yang dikepalai Benny Rahmadani. Film ini digarap oleh sutradara Indra Gunawan dengan cerita yang ditulis oleh Cassandra Massardi. Proses pembuatan film dimulai pada 3 Juni 2023.

“Kukejar Mimpi” dibintangi oleh Aisyah Aqila, Azela Putri, Boah Sartika, Chloe Abigail, Novia Bachmid, Oka Antara, Raisa Bawazier, Stef Klink dan banyak pemain lainnya. Film ini engisahkan persahabatan sekelompok remaja yang ingin menjadi cheerleaders.

Cerita dimulai dari Mimpi (Aisyah Aqila) seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang mempunyai latar belakang berbeda tapi mempunyai mimpi yang sama yaitu mempunyai tim cheerleaders di sekolah dan mengikuti kompetisi. Sayang sekali, keinginan mereka tidak mendapat dukungan dari sekolah maupun orang tua masing-masing.

Di tengah itu semua, muncullah Leo (Oka Antara), seorang mantan tentara yang memiliki setumpuk hutang. Ia melihat kebutuhan Mimpi dan teman-temannya akan sosok pembimbing sebagai jalan keluar. Akankah Mimpi yang kini bersama Leo, sang coach, mampu melewati segala rintangan dan berhasil meraih mimpinya?

Mengusung tema unik sebagai film cheerleaders pertama di Indonesia, film drama ini menyasar para remaja yang penuh dengan cita-cita. Menunjukkan bahwa kita layak mempunyai mimpi, walaupun terkadang mimpi kita tidak sama dengan mimpi orang-orang di sekitar kita yang berpotensi menimbulkan konflik. Tapi jika kita percaya akan cita-cita tersebut, maka mimpi layak untuk dikejar dengan penuh semangat, apapun hasil akhirnya.

Untuk mendukung pemutaran “Kukejar Mimpi”, dilakukan rangkaian kegiatan promosi film di Yogyakarta, Solo dan Semarang pada 16-18 Januari 2024, dilanjutkan ke kota-kota lain yang meliputi school visit, media visit, meet n greet dan nobar di bioskop-bioskop.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER