Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Portugal vs Irlandia Bermain Imbang

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Portugal vs Irlandia Bermain Imbang

Olahraga | Jumat, 12 November 2021 | 11:00 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Portugal vs Irlandia Bermain Imbang

KABARINDO, DUBLIN – Laga antara Tim Nasional (Timnas) Republik Irlandia vs Portugal di lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Duna 2022 zona Eropa berakhir sama kuat 0-0.

 Bermain di Aviva Stadium, Jumat (12/11/2021), tak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Sang Mega Bintang Christiano Ronaldo pun melempem tidak berkutik dikawal ketat oleh para pemain Irlandia.

Meski imbang, Cristiano Ronaldo cs berhak naik ke puncak klasemen Grup A dengan koleksi 17 angka. Poin itu sama persis dengan Serbia di tempat kedua.

Rencananya pada Senin, 15 November 2021 dini hari WIB, Serbia dan Portugal akan bertemu di laga pamungkas untuk menentukan tim mana yang lolos otomats ke Piala Dunia 2022. Hanya juara grup yang lolos otomatis ke Piala Dunia 2022.

Pada laga ini, Selecao julukan timnas Portugal pada menit 81 bermain dengan 10 pemain. Pepe yang menyikut Robinson mendapatkan kartu kuning kedua sehingga harus keluar dari lapangan lebih awal.

Sayang, walau uggul jumlah pemain, Irlandia yang terus menggempur  pertahanan Portugal yang mulai keteteran tidak mampu juga membobol gawang Potugal.  Portugal berhasil melakukan strategi parkir bus dengan baik dan gantian membuat para pemain tim tuan rumah frustrasi.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata.  Foto : REUTERS/Paul Childs

Berikut adalah susunan pemain Irlandia vs Portugal:

IRLANDIA (3-4-3):

Gavin Bazunu; Seamus Coleman (c), Shane Duffy, John Egan; Matt Doherty, Josh Cullen, Jeff Hendrick, Enda Stevens; Chiedozie Ogbene, Callum Robinson, Jamie McGrath. Cadangan: Jason Knight, Caoimhin Kelleher, Ryan Manning, Troy Parrott, Mark Travers, Callum O'Dowda, Conor Hourihane, Nathan Collins, Alan Browne, Adam Idah, James McClean, Will Keane.

PORTUGAL (4-3-3):

Rui Patricio; Nelson Semedo, Pepe, Danilo Pereira, Diogo Dalot; Joao Palhinha, Matheus, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo (c), Andre Silva, Goncalo Guedes. Cadangan: Ruben Neves, Diogo Costa, Diogo Jota, William Carvalho, Joao Moutinho, Jose Sa, Joao Felix, Rafael Leao, Joao Cancelo, Ruben Dias, Jose Fonte, Renato Sanches.

 




 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER