Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Krista Exhibitions Gandeng KINTEX; Siap Gelar Tiga Pameran Internasional

Krista Exhibitions Gandeng KINTEX; Siap Gelar Tiga Pameran Internasional

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 19 November 2021 | 21:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Krista Exhibitions Gandeng KINTEX; Siap Gelar Tiga Pameran Internasional

Krista Exhibitions Gandeng KINTEX; Siap Gelar Tiga Pameran Internasional 

Indo Beauty Expo 2021, K-Beauty Expo Indonesia dan Indo Health Care Expo

Surabaya, Kabarindo- Krista Exhibitions berkolaborasi dengan Korea International Exhibitions & Convention Center (KINTEX) siap menggelar Indo Beauty Expo 2021 dan Korea Beauty Expo Indonesia / K-Beauty Expo Indonesia pada 24-26 November 2021 di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta.

Indo Beauty Expo 2021 merupakan pameran dan konferensi internasional ke-11 tentang kosmetik, perawatan kulit, wewangian dan produk rambut serta peralatan & teknologi pengemasan.
Pameran tersebut diselenggarakan bersamaan dengan Indo Health Care Expo 2021 yaitu pameran internasional ke-12 tentang peralatan medis & rumah sakit, fitofarmaka, produk & layanan perawatan kesehatan.

Daud Salim dari Krista Exhibitions mengatakan, ketiga event tersebut terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Ini merupakan pameran perdana offline Krista Exhibitions setelah masa pandemic. Pihaknya akan memastikan penerapan prokes yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Demi kenyamanan, penyelenggara akan memperhatikan jumlah pengunjung sesuai dengan kapasitas yang diizinkan. Di dalam area pameran juga tersebar beberapa gugus tugas Covid-19 yang bersiaga agar tidak terjadi kerumunan serta tersedia tenaga kesehatan dan dokter.

"Hadirnya kembali pameran offline Indo Beauty Expo, K-Beauty Expo Indonesia & Indo Health Care Expo 2021 bisa menjadi angin segar untuk pemulihan ekonomi, khususnya UMKM dalam memenuhi permintaan pasar dalam negeri yang cukup besar di bidang kecantikan dan kesehatan, ujar Daud.

Ia menjelaskan, pameran akan diikuti oleh 92 perusahaan, 30 perusahaan di antaranya adalah UMKM. Para peserta akan menghadirkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan, yaitu perawatan kulit, make-up, perawatan rambut, spa & wellness, farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional serta berbagai mesin produksi & pengemasan produk dan estetika.  
Indo Beauty Expo, K-Beauty Expo Indonesia & Indo Healthcare Expo 2021 membuka kesempatan bagi terciptanya berbagai peluang bisnis untuk seluruh peserta dan pengunjung pameran. Para peserta.dapat mempromosikan produk mereka, bertemu secara langsung B2B untuk berbisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama.

Selama tiga hari penuh, berbagai acara menarik siap menambah wawasan dan pengetahuan pengunjung, di antaranya lomba kecantikan, beauty workshop bersama produk-produk kecantikan terkenal dari Korea, demo make-up hingga seminar kesehatan akan digelar di panggung utama pameran.

Pameran tersebut didukung oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan RI, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah serta beberapa asosiasi seperti Gabungan Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB), Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional Indonesia (GP Jamu) serta Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika (PPAK). 

Daud optimis, pameran tersebut akan menarik minat banyak pengunjung dari masyarakat maupun pelaku usaha. Krista Exhibitions menargetkan minimal 9.000 orang akan mengunjungi pameran selama 3 hari.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER