Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kotak dan d’Masiv Hibur Masyarakat di Biznet Festival di Surabaya

Kotak dan d’Masiv Hibur Masyarakat di Biznet Festival di Surabaya

Hiburan | Minggu, 16 Juli 2023 | 17:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kotak dan d’Masiv Hibur Masyarakat di Biznet Festival di Surabaya

Kotak dan d’Masiv Hibur Masyarakat di Biznet Festival di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Band Kotak dan d’Masiv sukses mengibur ribuan penonton dalam Biznet Festival yang berlangsung semarak di Parkir Timur Plaza Surabaya pada Sabtu (15/7/2023) malam. Mereka datang dari berbagai kota di Jatim.

Penonton yang kebanyakan anak muda begitu menikmati penampilan kedua band yang populer tersebut. Penonton ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh Tantri, vokalis Kotak, dan Rian, vokalis d’Masiv, karena hapal dengan lagu-lagu mereka.

Tantri dan Rian tampak komunikatif dengan penonton dan tampil total untuk menghibur mereka. Karena tampil di Surabaya, Tantri banyak mengajak bicara penonton dengan bahasa Suroboyoan. Ia juga tak segan melonjak-lonjak sambil menyanyi sehingga keringat mengucur deras dari wajahnya, karena hawa Surabaya yang ‘sumuk’ meski acara berlangsung di lapangan terbuka.

Kotak dan d’Masiv dihadirkan Biznet dalam Biznet Festival, acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Penonton hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival.com.

Senior Manajer Marketing Bisnis Biznet, Gitanissa Laprina, mengatakan Biznet sebagai perusahaan digital terintegrasi di Indonesia kembali menggelar Biznet Festival. Pada tahun ini, Biznet Festival digelar di Surabaya dan merupakan yang pertama kali setelah Covid-19.

“Kami memilih Surabaya sebagai kota pertama diselenggarakannya Biznet Festival pada 2023, karena hingga saat ini Biznet terus memperluas jaringan di seluruh area Surabaya,” ujarnya.

Gita menargetkan Biznet Festival ditonton sekitar 10 ribu orang. Ia berharap acara ini bisa menghibur masyarakat Jatim, khususnya Surabaya, dan bisa merasakan langsung koneksi WiFi gratis dari Biznet.

Gita mengatakan, biasanya penonton sulit mengunggah foto atau video di acara konser musik karena susah sinyal. Namun dengan fasilitas free WiFi dari Biznet, penonton Biznet Festival bisa melakukannya tanpa hambatan sinyal.

“Biznet menyediakan koneksi WiFi gratis selama acara berlangsung, agar seluruh pengunjung mudah upload foto dan video bersama keluarga dan teman-teman,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER