Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Kontrak Belum Diperpanjang, Dries Mertens Tegaskan Kesetiaan Kepada Napoli

Kontrak Belum Diperpanjang, Dries Mertens Tegaskan Kesetiaan Kepada Napoli

Olahraga | Senin, 6 Desember 2021 | 23:23 WIB
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Kontrak Belum Diperpanjang, Dries Mertens Tegaskan Kesetiaan Kepada Napoli

KABARINDO, NAPLES - Penyerang Napoli Dries Mertens, menegaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan klub Serie A tersebut di akhir musim ini.

Mertens akan menjadi agen bebas transfer dalam enam bulan lagi dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Napoli sendiri memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak Mertens hingga musim panas 2023, dan pemain timnas Belgia itu "berharap" klubnya akan menggunakan klausul tersebut.

"Saya suka bermain di sini dan mudah-mudahan (diperpanjang), bila tidak, saya akan berterima kasih telah bermain di Naples selama bertahun-tahun," kata pemain berusia 34 tahun itu kepada Sky Italia pada Senin.

"Saya merasa terhormat berada di sini dan cepat atau lambat semuanya harus berakhir, semoga itu masih lama."

Kontrak Belum Diperpanjang, Dries Mertens Tegaskan Kesetiaan Kepada Napoli

"Tim bekerja dengan baik, begitu banyak pemain bagus telah datang dan cepat atau lambat saya harus meninggalkan tempat ini. Namun, Napoli punya klausul perpanjangan, saya harap itu akan digunakan, mari kita lihat nanti."

Mertens mencetak gol di empat pertandingan Serie A secara beruntun, dengan yang terakhir saat Napoli menelan kekalahan 2-3 dari Atalanta pada Minggu (05/12).

Sejak bergabung dari PSV pada 2013, Mertens total telah mencetak 141 gol dan 87 assist dalam 373 pertandingan untuk Napoli.

Sumber: Sky
Foto: Twitter Veronica Inside & 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER