Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Komitmen Gredu Dukung Kolaborasi Efektif dalam Lingkungan Sekolah

Komitmen Gredu Dukung Kolaborasi Efektif dalam Lingkungan Sekolah

Iptek | Jumat, 17 Desember 2021 | 10:57 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Komitmen Gredu Dukung Kolaborasi Efektif dalam Lingkungan Sekolah

KABARINDO, JAKARTA - Gredu sebagai sebuah perusahaan teknologi edukasi yang berfokus pada peningkatan kolaborasi di lingkungan sekolah. Dengan mengedepankan komunikasi dan transparansi informasi, kegiatan sekolah dapat berjalan secara efektif dan efisien.

 

Sejalan dengan visi tersebut, Gredu menggelar webinar sosial yang membahas mengenai isu di ranah pendidikan dengan cakupan yang luas; termasuk di dalamnya isu pendidikan, kegiatan belajar mengajar, isu sosial, pengasuhan, dan lain sebagainya.

 

Di bulan Desember ini, bersamaan dengan musim pembagian rapor sekolah, Gredu menggelar webinar berjudul “Guru + Orang Tua = Anak Hebat” dengan tujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kolaborasi antara guru dan orang tua sehingga bisa meningkatkan kualitas belajar anak, mendapatkan hasil belajar optimal dan nantinya menjadi anak hebat. Kesibukan orang tua terkadang membuat para orang tua sulit untuk terlibat dalam pembelajaran anak, sehingga salah satu cara mengetahui perkembangan anak adalah dengan menjalin komunikasi dengan guru atau wali kelas anak. Melalui webinar ini, diharapkan para guru dan orang tua dapat menemukan inovasi dan cara baru dalam menciptakan kolaborasi terbaik.

 

GREDU memiliki platform online berbasis website dan/atau aplikasi, yang dimaksudkan untuk mempermudah komunikasi antara orang tua, anak, dan sekolah. Salah satu produk Gredu adalah Gredu Parents, sebuah aplikasi khusus untuk orang tua memantau aktivitas dan prestasi anak di sekolah.

Aplikasi ini mendorong orang tua mengambil peran aktif guna meningkatkan kualitas serta pengalaman bersekolah anak. Dengan platform ini, orang tua dapat mengetahui kegiatan belajar anak di sekolah mulai dari kehadiran anak, tugas, nilai, sampai laporan perilaku anak oleh guru.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER