Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Koma Selama 2 Bulan, Pembalap Italia Mengaku Dibangunkan Mendiang Marco Simoncelli

Koma Selama 2 Bulan, Pembalap Italia Mengaku Dibangunkan Mendiang Marco Simoncelli

Olahraga | Kamis, 6 Januari 2022 | 15:51 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Koma Selama 2 Bulan, Pembalap Italia Mengaku Dibangunkan Mendiang Marco Simoncelli

KABARINDO, JAKARTA - Seorang pembalap muda asal Italia, Marco Sias, baru-baru ini membuat hebih setelah bangun dari koma selama dua bulan.

Ketika terbangun, ia mengaku telah dibangunkan oleh Marco Simoncelli, pembalap yang telah meninggal pada tahun 2011.

Seperti yang sudah diketahui, Marco Simoncelli telah meninggal dunia pada 2011 lalu dalam sebuah kecelakaan di MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang.

Marco Simoncelli meninggal setelah mengalami benturan kepala, karena helm yang ia kenakan terlepas saat terjadi kecelakaan.

Bermimpi Bertemu Marco Simoncelli

Marco Sias mengalami koma setelah terjatuh dari sepeda motornya pada November 2021 lalu. Dalam masa koma tersebut, ia mengaku memimpikan Marco Simoncelli.

“Saya mengenali kendaraan, nomor dan wajah pria yang berbicara kepada saya. Ia adalah mantan pembalap MotoGP yang meninggal pada 2011. Saya mengenali bahwa itu adalah Marco Simoncelli," ujar Sias.

"Saya sangat terkesan karena saya tidak mengenalnya sebelumnya. Saya belum pernah mendengar tentang dia dan saya tidak mengikuti MotoGP," lanjut Sias.

Koma Selama 2 Bulan, Pembalap Italia Mengaku Dibangunkan Mendiang Marco Simoncelli

Di dalam mimpi saat ia koma, Sias menyebutkan pesan Simoncelli kepadanya. Ia mengaku Simoncelli menenangkannya karena semua akan baik-baik saja.

"Dia (Marco Simoncelli) mengatakan kepada saya bahwa saya baik-baik saja dan tidak perlu khawatir, karena saya akan tersadar," tegas Sias.

Marco Simoncelli kala itu membela tim satelit Honda, Honda Gresini. Ia meninggal dunia ketika baru dua musim berkiprah di kelas MotoGP, setelah sempat menjadi juara dunia kelas 250 cc musim 2008.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/btsportmotogp


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER