Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Kolaborasi Starvision; Kembali Ke Bioskop

Kolaborasi Starvision; Kembali Ke Bioskop

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Kolaborasi Starvision; Kembali Ke Bioskop

Kolaborasi Baru Starvision Menyambut Kebangkitan Kembali Industri Perfilman Indonesia di Bioskop. 

Dalam kurun November 2021-Januari 2022.

XXI Epicenterum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Starvision siap menghadirkan film-film keluarga dengan ragam genre berbeda untuk seluruh penonton Indonesia. 

Chand Parwez Servia dengan bangga memperkenalkan kolaborasi Starvision kembali ke bioskop.

"Rilis 4 film ini adalah kolaborasi dengan beragam genre yang tetap fokus untuk keluarga Indonesia sambut bioskop kembali normal. Kolaborasi untuk karya terbaik demi menyemarakkan bioskop yang punya interaksi dengan penonton, kami butuh itu sehingga ini menjadi kontribusi bagi penonton setia dengan pengalaman sinematik yang tetap prokes ketat," paparnya lugas.

Sore tadi, Senin (8/11) menghadirkan film komedi YOWIS BEN III (kolaborasi bersama Fajar Nugros & Bayu Skak produksi Starvision), kemudian film YUNI (kolaborasi bersama Kamila Andini & Ifa Isfansyah produksi Fourcolours) sebuah film drama sosial yang meraih banyak penghargaan kelas dunia, 14 Nominasi di Festival Film Indonesia 2021 dan mewakili Indonesia di ajang Oscar 2022.

Selain itu ada film drama thriller TEKA-TEKI TIKA (kolaborasi bersama Ernest Prakasa, sebuah produksi Indie Picture kerjasama dengan Imajinari & Fosa), dan film drama cinta antar generasi CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA (kolaborasi bersama Gina S. Noer dari Wahana Kreator setelah Dua Garis Biru).

Sementara itu Ifa Isfansyah menandaskan Yuni harus bisa di akses lebih luas karena isyunya sangat penting sehingga kolaborasi dengan Starvision jadi solusinya.

Terakhir, Ernest Prakasa percaya bioskop menuju 100% dan aman.

Dilanjutkan Gina s Noer akan karyanya berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga dibuat setelah PSPB dibuka dan senang sekali tayang awal Januari 2022 mendatang.

Ayo ke Bioskop.....!!!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER