Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Klopp Tak Mau Sesumbar Jelang Hadapi Leicester City

Klopp Tak Mau Sesumbar Jelang Hadapi Leicester City

Olahraga | Selasa, 28 Desember 2021 | 19:54 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Klopp Tak Mau Sesumbar Jelang Hadapi Leicester City

KABARINDO, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya untuk tetap mewaspadai Leicester City ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Rabu (29/12/2021) waktu setempat.

Jurgen Klopp mengatakan, Liverpool baru saja berhadapan dengan Leicester City beberapa hari lalu di Piala Liga Inggris dan The Foxes adalah tim yang kuat.

"Kami bermain melawan mereka hanya beberapa hari yang lalu dan mereka sangat kuat di pertandingan tersebut," ungkap Jurgen Klopp.

Menurutnya, saat ini Leicester City tidak dalam situasi yang sempurna karena dilanda badai cedera yang didapatkan oleh beberapa pemain penting mereka.

Selain itu, Jurgen Klopp menilai adanya kemungkinan kasus COVID-19 yang ada di dalam tubuh Leicester City meski dirinya tidak yakin dengan hal tersebut.

"Leicester tidak berada dalam situasi yang sempurna karena mereka memiliki (pemain) yang cedera dan, saya tidak yakin, tapi mungkin masih ada kasus COVID," terang pelatih asal Jerman tersebut.

Jurgen Klopp menjelaskan, Leicester City dibawah asuhan pelatih Brendan Rodgers adalah tim yang bagus dan itu akan menjadi sebuah tantangan untuk Liverpool, namun mereka akan mencoba untuk melewati itu.

"Apa yang dilakukan Brendan di sana sangat luar biasa jadi itulah kenapa ini akan menjadi sulit untuk kami, tapi tentu saja, kami akan mencobanya," jelas Jurgen Klopp.

Pada pekan sebelumnya, Liverpool tidak bermain karena lawan mereka Leeds United tengah dilanda kasus COVID-19, sedangkan Leicester City harus menerima kekalahan 3-6 dari Manchester City.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 41 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Leicester City berada di peringkat 10 setelah mengumpulkan 22 poin dari 17 laga.

Sumber: Antara
Foto: Twitter 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER