TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Iptek > KJRI Hong Kong Raih Gold Award: Melalui Rumah Betawi Di Ajang Flower Show 2018

KJRI Hong Kong Raih Gold Award: Melalui Rumah Betawi Di Ajang Flower Show 2018

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
KJRI Hong Kong Raih Gold Award: Melalui Rumah Betawi Di Ajang Flower Show 2018

Causewaybay, Victoria Park,  Hong Kong,  KABARINDO-Portal- Saat redaksi berjumpa dengan Konsul Penerangan,  Sosial dan Budaya KJRI Hong Kong,  Yuni Suryati mendapati kabar menggembirakan. 

Rumah Betawi raih emas di Flower Show.  Dari pantauan redaksi dari koran lokal Suara bahwa konsep Rumah Betawi sudah direncanakan sejak 6 bulan lalu oleh KJRI HkG dan dekorator khusus dhadirkan dari tanah air. 

Hasilnya konsep tersebut raih Gold Award for Unique Feature (Penghargaan Emas untuk Keunikan). 

Dijelaskan oleh Yuni bahwa tiap tahun KJRI selalu berpartisipasi dalam Flower Show,  tahun ini tema yang di angkat adalah Betawi,  artinya mewakili tema budaya Betawi yang mewakili ibukota kita,  Jakarta. 

Sementara itu redaksi meminta konfirmasi rencana KJRI menghadirkan Sule dan anaknya Rezky Febian yg saat ini filmnya sedang diputar berjudul "Hong Kong KasarunG" untuk acara Agustusan 2018 yang akan dihelat 21an yang tahun ini diketuai oleh Kuncoro Konsul Kejaksaan bersama Vannia Konsul Muda,  "Mereka akan saya sampaikan dulu karena saat ini Vannia masih menemani pak Konjen Tri Tharyat di pulau Dewata,  bisa jadi Senin mendatang (26/3) setelah mereka masuk. Tahun lalu KJRI menghadirkan InuL dan Dorce Gamalama, " paparnya lugas. 

KJRI Hong Kong selalu ingin wujudkan sebagai perwakilan yang ramah bagi seluruh WNI,  awesome....!


RELATED POSTS


Home Icon