Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Kingzz Resmi Tak Lagi di Bigetron Red Aliens, Kini Jadi Analis di BTR ION

Kingzz Resmi Tak Lagi di Bigetron Red Aliens, Kini Jadi Analis di BTR ION

Olahraga
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Kingzz Resmi Tak Lagi di Bigetron Red Aliens, Kini Jadi Analis di BTR ION

KABARINDO, JAKARTA - Eks pemain Bigetron Red Aliens, Galang "Kingzz" Yoga Adhitama, resmi berpindah tim dan peran menjadi analis BTR ION.

Pada Senin (24/1/2022) melalui konferensi pers yang dilakukan di kanal Bigetron TV menyebutkan beberapa hal yang esensial dalam tubuh Bigetron Red Aliens.

Mulai dari pergantian tongkat estafet manajer dari Isfan kepada Jerroy hingga pembahasan masalah kontrak dari Ryzen.

Namun terdapat pula satu informasi penting lainnya, yaitu mengenai keluarnya Galang "Kingzz" Yoga Adhitama dari roster Bigetron Red Aliens.

Pemain yang sudah bergabung dengan Bigetron Red Aliens sejak tahun 2018 lalu ini kini bukan lagi bagian dari Bigetron Red Aliens.

Walaupun sudah tidak lagi menjadi roster dari Bigetron Red Aliens, Kingzz nampaknya masih akan tetap menjadi keluarga besar Bigetron Esports.

Pasalnya kini Kingzz akan menduduki peran baru sebagai analis dari Bigetron ION.

"Ya betul, untuk Bigetron ION kita nanti akan kedatangan Kingzz sebagai analis," ujar Patrick selaku Head of Esports Bigetron Red Aliens.

Bigetron ION sendiri merupakan tim akademi dari Bigetron Esports, sebelum akhirnya usai PMPL ID Season 4 lalu mereka mengakuisisi seluruh roster dari Victim Sovers.

Sepanjang tahun 2021 lalu, Bigetron ION cukup mencuri perhatian karena mampu tampil dengan stabil di beberapa turnamen seperti Piala Presiden Esports 2021 dan BAPAREKRAF Game Prime 2021.

Menghadapi tahun 2022 ini Bigetron ION nampaknya akan sangat serius, selain kehadiran Kingzz sebagai analis, mereka juga akan kedatangan pemain hingga staff tim baru.

"Bigetron ION akan terus berkembang dengan penambahan 1 pemain baru, staff seperti manager, dan juga coach tim," kata Patrick.

Harapannya pada tahun 2022 ini Bigetron ION mampu tampil ke turnamen internasional sama seperti Bigetron Red Aliens.

Sumber: SKOR Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER