Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > KFC Indonesia Gandeng PMI Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

KFC Indonesia Gandeng PMI Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Berita Utama | Minggu, 26 November 2023 | 22:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
KFC Indonesia Gandeng PMI Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

KFC Indonesia Gandeng PMI Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Sebesar Rp.1,5 miliar

Surabaya, KabarindoKFC Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyaluran dana kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp.1,5 miliar.

Penyerahan donasi tersebut dilakukan dalam acara Doa dan Dukungan Kemanusiaan untuk Palestina bertajuk “Bersatu untuk Palestina” yang digagas oleh PMI bersama TV One pada Jumat (24/11/2023). Acara ini dihadiri oleh Achmad Baiquni sebagai perwakilan KFC Indonesia, Pimpinan Redaksi tvOne dan Jusuf Kalla Ketua PMI Pusat.

Baiquni mengatakan, dana tersebut merupakan bentuk nyata yang dilakukan oleh KFC Indonesia dalam membantu para korban warga Palestina, terutama anak-anak dan perempuan di daerah konflik.

“Bantuan ini tidak lepas dari keprihatinan KFC Indonesia beserta seluruh karyawannya terhadap konflik Palestina–Israel yang mengarah pada krisis kemanusiaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Minggu (26/11/2023).

Baiquni menambahkan, sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kemanusiaan, persaudaraan dan solidaritas umat manusia, KFC Indonesia mengutuk segala bentuk kekerasan dan berharap konflik tersebut segera berakhir.

“KFC Indonesia beserta seluruh karyawan sangat prihatin dengan kondisi saat ini di Palestina. Banyak sekali yang menjadi korban, termasuk anak-anak dan perempuan. Donasi ini diharapkan dapat membantu serta meringankan penderitaan mereka dalam menghadapi kondisi tersebut,” ujar Baiquni

PMI mengapresiasi donasi yang diberikan oleh KFC Indonesia. Dikutip dari laman sosial media PMI bahwa dalam semangat kemanusiaan, KFC Indonesia telah mendonasikan Rp.1,5 miliar untuk mendukung masyarakat Palestina melalui PMI. Upaya ini diharapkan dapat membantu mengurangi penderitaan mereka.

Foto: ilustrasi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER