Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Kevin Sanjaya Digosipkan Kencani Anak Konglomerat Indonesia

Kevin Sanjaya Digosipkan Kencani Anak Konglomerat Indonesia

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Kevin Sanjaya Digosipkan Kencani Anak Konglomerat Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, dikabarkan diam-diam kencani anak konglomerat Indonesia.

Wanita yang dimaksud adalah Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan putri salah satu orang kaya di Indonesia, Harry Tanoesoedibjo..

Pada Mei 2021, Valencia dan Kevin Sanjaya terciduk menikmati liburan bareng di kawasan kepulauan seribu.

Ini bukan kali pertama hubungan keduanya terendus media. Kevin dan Valencia juga kerap membagikan momen kebersamaan di Insta Story Instagram masing-masing.

Bahkan dalam sebuah Q&A seorang netizen pernah bertanya kepada Valencia apakah pernah dijahili Kevin Sanjaya. Dengan tegas, ia mengatakan jika Kevin sangatlah jahil. Ini membuktikan jika keduanya cukup dekat.

Valencia Herliani Tanoesoedibjo atau Valencia Tanoesoedibjo sendiri adalah perempuan yang dilahirkan di Jakarta  pada 13 Januari 1993. Saat ini Valencia merupakan seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia dan direktur MNC Studios International.

Valencia adalah anak kedua dari lima bersaudara yang lahir dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, pengusaha terkenal Indonesia. Ia meraih gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney

Kata Herry IP

Pada wawancara terpisah, pelatih Kevin, Herry IP mengatakan tidak tahu menahu tentang hubungan yang ada. Setau Herry IP, Kevin Sanjaya belum memiliki pacar.

"Setahu saya sih Kevin belum punya pacar, biasanya kalau anak ganda putra kalau punya pacar suka dikenalin sama tim,” kata Herry IP dari laman Djarum Badminton.

Namun Herry IP sendiri tidak melarang anak asuhnya untuk berpacaran sebab itu adalah hak pribadi. Hanya, Herry IP berharap agar anak asuhnya tidak terlalu fokus pacaran seperti banyak ngatur atau minta dijemput kesana kemari.

“Soal pacaran itu hak pribadi atletnya, tetapi saya pantau juga dong. Selama tidak ganggu jadwal latihan, tidak ganggu pertandingan, apalagi kalau banyak ngatur, minta jemput, anter kesana kemari, wah susah kalau begitu," Lanjut Herry Ip.

Sumber: Djarum Badminton, Haloyouth


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER