Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Kessie dan Christensen Gabung Barcelona, Pekan Depan Resmi Akan Diumumkan

Kessie dan Christensen Gabung Barcelona, Pekan Depan Resmi Akan Diumumkan

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kessie dan Christensen Gabung Barcelona, Pekan Depan Resmi Akan Diumumkan

BARCELONA – Barcelona bakal segera mengumumkan kedatangan dua pemain terbarunya, Franck Kessie dan Andreas Christensen. Presiden Barcelona, Joan Laporta, pun memberi bocoran kapan pengumuman itu akan dilakukan.

Disampaikan Joan Laporta, pengumuman itu akan disampaikan pekan depan. Barcelona memang berhasil mendapatkan kedua pemain tersebut dengan status bebas transfer.

Kessie memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di AC Milan. Sementara Christensen, dia memilih meninggalkan Chelsea.

Kini, Kessie dan Christensen akan segera diumumkan pada pekan depan. Meski begitu, Laporta mengatakan bahwa keduanya akan diresmikan di waktu yang berbeda, meski sangat berdekatan.

“Kami akan menghadirkan Kessie pada Rabu dan Christensen pada Kamis,” ungkap Joan Laporta dilansir dari Marca, Minggu (3/7/2022).

Meski begitu, pengumuman tersebut hanya dilakukan sebagai bentuk formalitas belaka. Baik Kessie dan Christensen, keduanya dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk menetap di Camp Nou sebelum Senin 4 Juli 2022.

Pada musim lalu, Franck Kessie menunjukkan kemampuan yang cukup baik bersama AC Milan. Pemain asal Pantai Gading tersebut mampu mencetak tujuh gol serta satu assist dari 29 pertandingan Rossoneri di semua kompetisi.

Di sisi lain, Andreas Christensen cukup berjasa bagi pertahanan Chelsea musim lalu. Pemain asal Denmark tersebut pun memainkan 34 pertandingan di semua kompetisi untuk The Blues -julukan Chelsea- serta berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER