Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Kembangkan Bisnis, Grab Akuisisi Supermarket Ternama di Malaysia

Kembangkan Bisnis, Grab Akuisisi Supermarket Ternama di Malaysia

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 1 Februari 2022 | 16:46 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Kembangkan Bisnis, Grab Akuisisi Supermarket Ternama di Malaysia

KABARINDO, KUALA LUMPUR - Grab telah menyelesaikan proses akuisisi saham mayoritas Jaya Grocer (Trendcell Sdn. Bhd.) yang merupakan jaringan supermarket terkemuka di Malaysia.

Pengumuman terkait proses akuisisi tersebut disampaikan oleh CEO Group dan Co-founder Grab, Anthony Tan, melalui akun Linkedin miliknya pada Selasa (1/2/2022).

"Selamat datang di keluarga Grab! Saya telah menghabiskan banyak waktu dengan pemilik (Jaya Grocer) - keluarga Teng - dan tim mereka selama beberapa bulan terakhir," tulisnya. 

"Jelas bahwa mereka tidak hanya veteran dalam menjalankan bisnis supermarket yang kompleks tetapi mereka juga berbagi nilai dan dedikasi untuk melayani pelanggan."

Penilaian Anthony Tan itu diketahui dari upaya Jaya Grocer yang mengasapi salmon dan membuat makanan panggang mereka sendiri untuk memastikan pelanggan mendapat produk terbaik.

"Itu hanyalah salah satu dari banyak hal yang membuka mata saya dan Alex Hungate ketika kami mengunjungi pusat distribusi dan toko mereka dalam beberapa minggu terakhir," katanya.

Anthony pun yakin bahwa kemitraan Grab dengan Jaya Grocer akan membuat permintaan soal bahan makanan lebih mudah diakses oleh semua orang dan memungkinkan kedua belah pihak berkembang lebih cepat.

Kembangkan Bisnis, Grab Akuisisi Supermarket Ternama di Malaysia

Akuisisi ini juga membuat fitur GrabPay dan GrabRewards bisa diakses di semua toko ritel fisik Jaya Grocer sehingga memperluas penggunaan dompet cashless populer Grab.

"Akuisisi ini dilakukan pada saat percepatan pertumbuhan dalam layanan pengiriman bahan makanan sesuai permintaan," katanya. 

"Pembatasan pergerakan yang berkepanjangan dan kekhawatiran konsumen tentang keamanan serta kebersihan telah menyebabkan ledakan belanja bahan makanan online."

Sumber Berita: Linkedin
Foto: Linkedin


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER