Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Kembali Panaskan Liga Italia, Franck Ribery Berlabuh ke Salernita

Kembali Panaskan Liga Italia, Franck Ribery Berlabuh ke Salernita

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Kembali Panaskan Liga Italia, Franck Ribery Berlabuh ke Salernita

KABARINDO.com : Eks pemain Bayern Munchen liga Jerman yang sudah banyak meraih trophy bersama klub lama nya itu, Franck Ribery, akhirnya  bergabung ke klub yang baru promosi ke Liga Italia pada musim 2021-2022, yaitu Salernita.

Pemain sayap yang memiliki kecepatan lari ini, sudah memiliki target bersama klub barunya dan akan berjuang keras memberikan yang terbaik di musim ini.

Sebelumnya, dia bermain bersama Fiorentina selama dua musim. Pada usianya yang sudah 38 tahun, Ribery tetap melanjutkan karier sepakbolanya. Kini, dia bergabung dengan Salernitana dan dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun jika klub tersebut tidak terdegredasi dari Liga Italia.

Kembali Panaskan Liga Italia, Franck Ribery Berlabuh ke Salernita

Sekadar informasi, tim tersebut belum meraih kemenangan dari dua laga yang sudah mereka mainkan. Ribery mengaku senang bergabung dengan Salernitana. Dia berjanji akan membantu timnya untuk tetap eksis di Liga Italia dan akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Selamat malam semuanya, saya sangat senang bersama anda, tim baru saya dan dengan pelatih baru. Saya memiliki satu tujuan, yaitu untuk tetap membawa tim ini bertahan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk anda semua, untuk klub dan untuk tim. Terima kasih semua,” ucap Ribery, dilansir dari Football Italia, Rabu (8/9/2021). (Foto: Twitter/@FranckRibery)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER