Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Keluarga Dukung Dukung Ricky Kambuaya Bermain di Luar Negeri

Keluarga Dukung Dukung Ricky Kambuaya Bermain di Luar Negeri

Olahraga | Rabu, 5 Januari 2022 | 05:47 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Keluarga Dukung Dukung Ricky Kambuaya Bermain di Luar Negeri

KABARINDO, SORONG -  Gelandang andalan Timnas Indonesia asal Sorong, Papua Ricky Kambuaya yang mendapat gelar pemain terbaik pada leg kedua final Piala AFF 2020 didukung untuk tampil di luar negeri. Dukungan salah satunya datang dari pihak keluarga Ricky Kambuaya.

Saat ini Ricly Kambuaya bermain di klub Persebaya Surabaya. Namanya bersinar di Piala AFF 2020 setelah mencetak gol pertamanya pada laga final leg kedua melawan Thailand. Ricky Kambuaya disebut-sebut sebagai pemain yang diincar klub-klub mancanegara.

Aroses Kambuaya (27), kakak kandung dari Ricky Kambuaya menyampaikan, sangat bersyukur karena Ricky sudah maksimal bermain serta mengikuti strategi pelatih.

Bila adiknya diberikan peluang untuk bermain bola di luar negeri, Aroses menyebutkan, keluarga akan sangat mendukung.

Aroses sendiri mengaku terus berkomunikasi dengan adiknya yang sekarang ini berada di Jakarta dan menjalani karantina selama 10 hari usai dari Singapura.

Menurut informasi, skuad garuda akan diberikan izin untuk pulang ke keluarga masing-masing. Namun, soal kepulangan Ricky, pihak keluarga belum mengetahui secara pasti.

"Kami keluarga selalu memberikan semangat kepada Ricky meski selama bermain di Piala AFF dia tidak bersama keluarga merayakan Natal dan Tahun Baru. Namun doa yang kami keluarga persembahkan," katanya.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER