Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > KELS Penuhi Kebutuhan Elektronik Rumah Tangga; untuk Gaya Hidup Modern

KELS Penuhi Kebutuhan Elektronik Rumah Tangga; untuk Gaya Hidup Modern

Gaya hidup | Minggu, 14 November 2021 | 12:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
KELS Penuhi Kebutuhan Elektronik Rumah Tangga; untuk Gaya Hidup Modern

KELS Penuhi Kebutuhan Elektronik Rumah Tangga; untuk Gaya Hidup Modern

Miliki 200 jenis produk

Surabaya, Kabarindo- Pada masa pandemi, masyarakat tinggal lebih lama dan melakukan kegiatan lebih banyak di rumah seperti memasak dan bersih-bersih. Hal ini membuat permintaan terhadap produk elektronik rumah tangga meningkat.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc, produk elektronik menjadi salah satu yang banyak diburu oleh masyarakat sebanyak 26% dari total responden. Hal ini juga senada dengan penjualan produk home appliances di INFORMA yang meningkat selama masa pandemi.

Daniel Trisno, Business Operation Director PT Home Center Indonesia, menjelaskan pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan yang tinggi terhadap produk elektronik rumah tangga saat ini. Karena itu, PT Home Center Indonesia meluncurkan KELS sebagai one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga modern.

“INFORMA menyediakan furnitur dan aksesoris, sedangkan KELS melengkapinya dengan produk elektronik rumah tangga,” ujarnya.

KELS hadir menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern dan sehat, serta mendukung berbagai kegiatan dari pagi hingga malam dengan mudah dan praktis. Produk-produk KELS mengedepankan fungsi serta memiliki warna dan desain yang stylish, sehingga memberikan sentuhan estetik pada tampilan ruangan. KELS memiliki koleksi hingga 200 jenis produk yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Cooking Appliances, Home Appliances, Personal Care dan Massage Tools.

Koleksi produk Cooking Appliances memberikan kemudahan saat membuat hidangan favorit seluruh keluarga, mengeksplor hobi memasak, mendukung komitmen menjalankan hidup sehat hingga menunjang kegiatan bisnis melalui perlengkapan masak modern, diantaranya air fryer untuk menggoreng tanpa minyak, slow juicer untuk membuat minuman tinggi nutrisi, low sugar rice cooker dengan teknologi terbaru yang menghasilkan nasi rendah gula dan karbohidrat hingga koleksi oven dengan pilihan kapasitas hingga 35 liter.

Koleksi produk Home Appliances akan membuat aktivitas rumah menjadi lebih mudah dan menyenangkan, seperti dispenser air dengan sistem sensor dan bottom loading, lemari es dual inverter dengan teknologi pendinginan lebih cepat membuat makanan segar lebih lama disertai fitur hemat listrik, hingga mesin cuci piring otomatis lengkap dengan sinar UV agar alat makan tetap higienis.

Produk Personal Care juga tersedia untuk membantu menjaga kesehatan melalui koleksi air purifier yang dilengkapi teknologi UV dan ionik untuk proteksi lebih terhadap virus di rumah maupun saat bepergian, serta koleksi face steamer yang dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah maupun melegakan tenggorokan pada penderita Covid-19 serta meredakan gejala sinus, batuk dan flu. Untuk menyempurnakan kesegaran tubuh dengan relaksasi di rumah, koleksi Massage Tools akan menghadirkan sensasi pijatan profesional.

KELS melengkapi penjualannya dengan berbagai layanan seperti garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, proteksi perpanjangan garansi melalui Electronics Protection, hingga kemudahan transaksi melalui berbagai jenis pembayaran yang didukung fasilitas cicilan menggunakan Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER