Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kejar Target 3 Besar, Borneo FC Incar Sejumah Pemain di Bursa Transfer

Kejar Target 3 Besar, Borneo FC Incar Sejumah Pemain di Bursa Transfer

Olahraga | Minggu, 26 Desember 2021 | 22:29 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Kejar Target 3 Besar, Borneo FC Incar Sejumah Pemain di Bursa Transfer

KABARINDO, SAMARINDA - Evaluasi terus dilakukan staf pelatih dan manajemen Borneo FC jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang bergulir lagi tahun depan.

Salah satunya membidik beberapa pemain dalam bursa transger untuk menambah kekuatan tim

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menuturkan, pihaknya sudah menjalin negosiasi dengan beberapa pemain. Namun, Dandri enggan membeberkan posisi pemain mana saja yang diincarnya dan mendapat evaluasi

"Semua lini kami evaluasi. Jadi masih ada beberapa pemain yang akan kami coba datangkan," ucap Dandri tanpa mau menyebut idenitas pemain incarannya di bursa transger. 

Berkaca dari 17 laga terakhir, Borneo FC cukup produktif dengan mengemas 22 gol. Namun Dandri menilai perolehan tersebut belum memuaskan. 

"Sebelum target terealisasi, kami dari manajemen belum puas. Saya minta semua bekerja maksimal di putaran kedua untuk mendongkrak posisi ke tiga besar," imbuhnya. 

Di sisi lain, Dandri juga mengingatkan seluruh pemain tak bersantai. Sebab selama paruh musim ini semua performa pemain disorot. 

"Kami dari manajemen tak pernah tutup mata. Siapa yang maksimal untuk tim, pasti kami apresiasi. Begitu juga sebaliknya," pungkas Dandri.

Sumber: PT LIB

Foto: instagram/borneofc.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER