Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Kebutuhan Internet di Surabaya Tinggi, Biznet Tawarkan Layanan Internet Sesuai Kebutuhan Segmen

Kebutuhan Internet di Surabaya Tinggi, Biznet Tawarkan Layanan Internet Sesuai Kebutuhan Segmen

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 16 Juli 2023 | 17:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kebutuhan Internet di Surabaya Tinggi, Biznet Tawarkan Layanan Internet Sesuai Kebutuhan Segmen

Kebutuhan Internet di Surabaya Tinggi, Biznet Tawarkan Layanan Internet Sesuai Kebutuhan Segmen

Bangun Virtu DigiLab, laboratorium klinik digital yang memberikan pelayanan kesehatan didukung peralatan medis terkini dengan mengusung teknologi otomatisasi

Surabaya, Kabarindo- Biznet berkomitmen untuk terus mendukung transformasi digital di Indonesia. Karena itu Biznet siap mendukung kemajuan digitalisasi masyarakat, melalui layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, termasuk di Surabaya.

President Director Biznet, Adi Kusma, mengatakan Surabaya sangat berpotensi dalam hal digitalisasi, sehingga memerlukan kebutuhan internet yang tinggi. Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, Biznet telah hadir sejak 2008.

“Saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Surabaya dan telah membangun jaringan lebih dari 200.000 homepass yang tersedia di 296 kelurahan,” ujarnya menjelang acara Biznet Festival yang digelar di Parkir Timur Plaza Surabaya pada Sabtu (15/7/2023) malam.

Pada awal Januari 2023, Biznet meresmikan kantor terbaru Biznet Technocenter Surabaya, yang dilengkapi dengan ruangan dan fasilitas modern serta Training Center untuk memberikan pelatihan bagi karyawan.

Adi menjelaskan, Biznet menghadirkan layanan internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet.

Biznet juga sedang membangun anak perusahaan baru, Virtu DigiLab, yang merupakan laboratorium klinik digital yang memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk individu maupun organisasi. Lab ini memiliki standar pelayanan internasional yang didukung oleh peralatan medis terkini dengan mengusung teknologi otomatisasi.

“Virtu DigiLab akan segera hadir di kawasan Rungkut, Surabaya, yang didukung oleh teknologi yang terdigitalisasi dan otomatisasi mulai dari tahapan awal pemeriksaan hingga hasil akhir yang dapat diunduh secara digital,” ujar Adi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER