Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kebakaran Hebat landa Asrama TNI AD di Kalidoni Palembang, 11 Rumah Ludes Terbakar

Kebakaran Hebat landa Asrama TNI AD di Kalidoni Palembang, 11 Rumah Ludes Terbakar

Berita Utama | Sabtu, 25 Mei 2024 | 06:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kebakaran Hebat landa Asrama TNI AD di Kalidoni Palembang, 11 Rumah Ludes Terbakar

KABARINDO, PALEMBANG - Kebakaran hebat melanda asrama TNI AD di Kalidoni, Palembang. Sebanyak 11 rumah habis ludes terbakar pada Jumat 24 Mei 2024 malam. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Petugas pemadam kebakaran dibantu warga berjibaku memadamkan api yang dengan cepat membesar. Lantaran bangunan asrama berdekatan sehingga dengan cepat api menyambar bangunan lainnya.

Kejadian kebakaran ini melanda asrama TNI AD di Jalan Urip Sumoharjo, Sekojo, Kalidoni, Palembang. Belum diketahui penyebab pasti asalnya api, beberapa kendaraan pemadam kebakaran dari PT Pusri, Kecamatan Sako, Kemuning serta Damkar pemerintah kota dikerahkan untuk pemadaman.

Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Ali Sadikin mengatakan, sekitar 12 belas rumah milik asrama TNI AD ludes terbakar. Penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan dari inafis dan Puslabfor Polda Sumatra Selatan.

Hampir dua jam api berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Sedangkan kerugian belum bisa dipastikan karena masih dalam penyelidikan dan pendataan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER