Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kebakaran di Lebak Bulus Akibat Gas Meledak

Kebakaran di Lebak Bulus Akibat Gas Meledak

Berita Utama | Jumat, 30 Juni 2023 | 05:40 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kebakaran di Lebak Bulus Akibat Gas Meledak

KABARINDO, JAKARTA - Kebakaran terjadi di sebuah rumah tinggal milik Saiful kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6/2023) siang tadi. Kebakaran terjadi lantaran adanya kebocoran gas hinggga membuat gas meledak.

"Kebakaran terjadi karena tabung gas kompor yang bocor," ujar Perwira piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo saat dikonfirmasi, Kamis (129/6/2023).

Menurutnya, kebakaran rumah milik Saiful itu terjadi pada Kamis (29/6/2023) sekira pukul 13.04 WIB, yang mana saat menerima laporan dugaan kebaran, petugas langsung menuju ke lokasi. Ada 11 unit mobil pemadam kebakaran dengan 35 personel dikerahkan ke lokasi kejadian.

Dia menambahkan, petugas berhasil memadamkan dan mendinginkan api yang membakar di sebuah rumah Jalan Lebak Bulus Raya nomor 45, Gang Masjid, RT 01/01, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan itu sekira pukul 13.25 WIB. Akibat insiden itu, kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta, tapi dipastikan tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.

"Istri pemilik rumah sedang memasak tiba-tiba dari tabung gas terjadi kebocoran disertai ledakan dan penyalaan api. Selanjutnya pemilik memberitahu pak RT dan langsung menghubungi Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan," katanya. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER