Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kasus Pelecehan Seksual, Dani Diringkus Kepolisian Barcelona dan Dipecat dari Klubnya Pumas UNAM

Kasus Pelecehan Seksual, Dani Diringkus Kepolisian Barcelona dan Dipecat dari Klubnya Pumas UNAM

Olahraga | Selasa, 24 Januari 2023 | 05:27 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kasus Pelecehan Seksual, Dani Diringkus Kepolisian Barcelona dan Dipecat dari Klubnya Pumas UNAM

KABARINDO, - Dani Alves dipecat klub Meksiko usai diringkus kepolisian Barcelona imbas kasus pelecehan seksual. Pumas UNAM mengambil keputusan tegas setelah eks bek kanan Barcelona tersandung kasus pelecehan seksual.

Sang defender veteran kembali menggemparkan dunia sepakbola karena kasus pelecehan seksualnya. Dia ditangkap kepolisian di Barcelona pada Jumat 20 Januari 2023 lalu.

"Pumas membuat keputusan untuk memutus kontrak sang pemain karena kasus itu," kata presiden klub Leopoldo Silva, demikian dilansir AFP via Antara, Senin (23/1/2023).

"Klub menegaskan komitmennya untuk tidak menoleransi tindakan dari para anggota institusi kami, siapa pun dia, yang menentang semangat universitas dan nilai-nilainya," tambahnya.

Klub Pumas UNAM memiliki hubungan dengan institusi pendidikan, National Autonomous University of Mexico. Pumas merekrut Alves pada Juli 2022 lalu dengan status bebas transfer setelah sang bek kanan berusia 39 tahun meninggalkan Barcelona untuk yang kedua kalinya.

Pada Jumat 20 Januari 2023, pengadilan Spanyol memerintahkan agar Alves ditahan tanpa jaminan. Dia ditangkap di Barcelona akibat dugaan pelecehan seksual kepada seorang perempuan bulan lalu.

Pernyataan dari pihak pengadilan menegaskan bahwa sang pemain ditangkap setelah mendapatkan keterangan dari insiden di klub malam tersebut.

Alves sendiri mengakui keberadaannya di klub malam tempat terjadinya insiden tersebut. Namun, dia membantah keras mengenai aksi pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya.

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER