Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kapolri: Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina Berjalan Lancar

Kapolri: Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina Berjalan Lancar

Berita Utama | Senin, 12 Desember 2022 | 04:59 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kapolri: Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina Berjalan Lancar

KABARINDO, SOLO - Seluruh rangkaian prosesi nikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono, telah berakhir. 

Ribuan masyarakat dan tamu undangan ikut terlibat dalam acara yang digelar di Yogyakarta dan Solo itu.

"Terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat. Tak hanya puluhan ribu ya, bisa jadi ratusan ribu masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini," ungkap Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12) malam.

Kapolri menyebut bahwa seluruh prosesi sudah sesuai dengan yang direncanakan. Sinergitas TNI dan Polri untuk mengamankan perhelatan gelaran pernikahan berjalan dengan baik. 

"Kami memiliki posko bersama, pembagian ringnya, ring satu, dua, tiga. Jadi saling mengisi di sana, semua berjalan dengan baik di lapangan. Saya kira ini adalah hal yang tentunya sangat baik, ke depan tentu harus terus kita pertahankan," kata Listyo.

Kapolri juga memuji upaya dari Densus 88 yang selama beberapa hari ini terus bekerja keras untuk memastikan kegiatan berjalan tanpa halangan. 

"Tentunya rekan-rekan dari Densus yang selama beberapa hari ini, telah bekerja keras untuk memastikan bahwa sampai dengan kegiatan malam hari ini, semuanya bisa terkendali," ucap Listyo.

Seperti diketahui, perhelatan nikahan Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono digelar sejak Jumat (9/12) lalu. 

Diawali dengan pengajian, siraman, malam midodareni dan akad nikah yang dilangsungkan di Yogyakarta. 

Dilanjutkan dengan kegiatan ngunduh mantu yang diadakan di Kota Solo, Minggu (11/12) di Lodji Gandrung dan Pura Mangkunegaran.

Foto: R Austust


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER