Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Kamu Anak Indie? 3D Cartoon Artist ini Mentransformasi Foto Asli Pengguna Menjadi Lebih SKENA

Kamu Anak Indie? 3D Cartoon Artist ini Mentransformasi Foto Asli Pengguna Menjadi Lebih SKENA

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 9 Juli 2024 | 21:31 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kamu Anak Indie? 3D Cartoon Artist ini Mentransformasi Foto Asli Pengguna Menjadi Lebih SKENA

KABARINDO, BEKASI - Meningkatnya Potensi Ekonomi Kreatif diberbagai macam sector memunculkan permintaan cukup tinggi terhadap produk atau jasa yang ditawarkan kepada pengguna. Salah satunya dengan pendekatan 3D Cartoon Artist yang dapat mentransformasi foto asli pengguna menjadi lebih otentik atau skena sebutan anak-anak generasi jaman now. 

Imam Pesuwaryantoro, pemuda Kota Bekasi sangat mengapresiasi apapun karya seni yang dapat menggabungkan antara seni, inovasi dan teknologi. Kenapa demikian ? di era ekonomi Kreatif yang super adaptif. Seluruh industri Kreatif bergerak cepat dalam menyampaikan pengalaman seru melalui berbagai macam pendekatan, salah satunya dengan meningkatkan interaksi antara foto asli si pengguna dengan penyedia layanan jasa 3D Cartoon Artist. 

Melalui akun Instagram resmi @decograph3d yang diinisiasi oleh deco (nama panggilan owner decograph) menyampaikan bahwa Decograph3d merupakan 3d cartoon artist yang dapat merubah foto-mu menjadi kartun 3d yang unik dan otentik. Beberapa foto 3d cartoon artist yang dikreasikan oleh Decograph3d menampilkan kreativitas seni, inovasi dan teknologi melalui penciptaan persepsi visual yang unik kepada audiens. 

Disisi lain, melalui Postingan Post Collabs antara @imampesu11 dan @decograph3d menampilkan sebuah mahakarya seni dengan substansi menarik untuk dinikmati yang berisikan "Menjadi diri sendiri itu penting banget lho. Menunjukkan apapun minat bakat yang kamu sukai, cintai dan mulai menekuni apapun bentuknya."

"Simple-nya gimana tu ? Sama halnya dengan mengajak teman-teman memulai gaya hidup ramah lingkungan dengan pendekatan seni salah satunya.", Ujar Imam Pesuwaryantoro. Foto:  Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER