Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kampanye “#U1st” Oleh Under Armour

Kampanye “#U1st” Oleh Under Armour

Gaya hidup | Jumat, 19 November 2021 | 11:18 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Kampanye “#U1st” Oleh Under Armour

KABARINDO, JAKARTA - Under Armour telah melaksanakan kampanye #U1st, yang merupakan kampanye untuk meningkatkan kesadaran para Wanita di seluruh dunia untuk juga menempatkan diri mereka sebagai yang utama.

 

Under Armour mengajak semua wanita untuk berkumpul sebagai satu tim, untuk fokus pada hal yang paling penting: U (anda). Untuk memberdayakan wanita menjadi lebih baik, lebih kuat, dan lebih fokus.

 

Under Armour telah meluncurkan kampanye #U1st selama sebulan ini, bertujuan untuk memperjuangkan semua wanita dan menginspirasi mereka untuk mulai mengutamakan diri mereka sendiri.

 

Dengan banyaknya tanggung jawab yang diemban oleh wanita saat ini, seringkali wanita jarang memprioritaskan diri, padahal seharusnya kita mendahulukan diri sendiri. Ini adalah rutinitas yang sulit dihentikan, pola pikir yang sulit dipertahankan, tetapi prioritas yang perlu diubah. Saatnya menempatkan #U1st (diri sendiri).

 

Under Armour telah bekerja sama dengan beberapa wanita luar biasa untuk menginspirasi agar fokus pada tujuan, mempersiapkan Anda untuk terus maju ke depan, sebagai dorongan untuk lebih berani, dan menjaga mental yang kuat.

 

Dipimpin oleh pemain anggar Olympian Amita Berthier dan petarung profesional Kirstie Gannaway, mereka akan berbagi saran, dan mendorong di setiap langkah perjalanan untuk menempatkan #U1st.

 

Para wanita atlet Under Armour yang juga merupakan Brand Ambassador, seperti Adinda Sukardi, dan juga Michelle Quan yang merupakan seorang penggemar gaya hidup & kebugaran, lalu Sabrina Chairunnisa yang merupakan seorang selebriti dan juga pecinta kebugaran, Simone Julia, mantan atlet Jujitsu yang juga masih aktif dalam berlatih.

 

Mereka semua telah berbagi saran dan tips tentang bagaimana mereka menempatkan diri mereka terlebih dahulu melalui sebuah aktivitas di social media.

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER