Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kabarindo.com Dukung Gerakan Sedekah Bersama oleh MIPA SMA 36 Jakarta

Kabarindo.com Dukung Gerakan Sedekah Bersama oleh MIPA SMA 36 Jakarta

Berita Utama | Minggu, 31 Maret 2024 | 16:58 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kabarindo.com Dukung Gerakan Sedekah Bersama oleh MIPA SMA 36 Jakarta

KABARINDO, JAKARTA - Kabarindo.com mendukung Gerakan Sedekah MIPA Bersatu (Graseria)  Sekolah Menengah Atas (SMA) 36 Jakarta dengan menggelar santunan anak yatim dan buka puasa bersama di Yonbekang 3 TNI AD, Bungur, Senen, Minggu (31/3/2024).

Acara yang dilaksanakan di 20 hari ramadhan ini diikuti 40 anak yatim dari  kawasan Ramangun dan kawasan Bungur, Senen, Jakarta Pusat.

Kabarindo.com Dukung Gerakan Sedekah Bersama oleh MIPA SMA 36 Jakarta Kabarindo.com Dukung Gerakan Sedekah Bersama oleh MIPA SMA 36 Jakarta

"Gerakan sedekah ini lakukan oleh anak-anak MIPA SMAN 36 Jakarta yang memiliki kepedulian kepada sesama terutama anak-anak yatim untuk meraih Ridho Allah SWT di bulan suci Ramadhan," papar  Radith Candra Saputra, kepada Kabarindo.com, Minggu (31/3/2024).

"Karena kamk sudah memasuki di penghujung semester di sekolah, dan dalam waktu yang dekat akan memasuk ke perguruan tinggi negei, kami menggelar acara ini juga senantiasa bertujuan untuk diri kami juga agar segala niat dan tujuan kita nanti bisa berjalan baik dan lancar serta bisa mendapatkan apa yang menjadi keinginan kami masing-masing," terang Radith lagi.

Kabarindo.com Dukung Gerakan Sedekah Bersama oleh MIPA SMA 36 Jakarta

Acara yang digelar mulai pukul 14.00 WIB sebelum santunana anak yatim terlebih dahulu diisi siraman rohani bersama Ustadz Yusuf Effendy, S.Si.

"Selain ceramah agama, santunan anak yatim juga kami melanjutkan menggelar buka bersama dengan diikuti 70 peserta. Insya Allah jika memungkinkan acara seperti akan dilanjutkan seri berikutnya " pungkas Radith. 
Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER