Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Kabar Duka: Ibunda dari Mantan Menteri PANRB dan Wakapolri H. Syafruddin, Hajjah Luluiyah Wafat

Kabar Duka: Ibunda dari Mantan Menteri PANRB dan Wakapolri H. Syafruddin, Hajjah Luluiyah Wafat

Berita Utama | Kamis, 1 Desember 2022 | 10:11 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kabar Duka: Ibunda dari Mantan Menteri PANRB dan  Wakapolri H. Syafruddin, Hajjah Luluiyah Wafat

KABARINDO, MAKASAAR - Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari Makassar, pagi ini. Ibunda dari mantan Menteri PANRB dan Wakapolri, Irjen Pol (Purn) Dr. H. Syafruddin Kambo,   Hj. Luluiyah binti H. Kasim, berpulang ke haribaan Allah SWT pukul 07.43 WITA.

Almarhumah Hj. Luluiyah adalah seorang perempuan Mandar yang senantiasa menjadi ibu bagi banyak orang, mengayomi setiap perantau yang datang kepadanya, dan semasa hidupnya pernah menjadikan kediamannya bersama mendiang suami di kota Makassar sebagai rumah dengan daun pintu yang selalu terbuka bagi anak-anak Mandar yang datang bersekolah di kota itu. 

Selamat jalan Puang Nene'. Semoga segala amal ibadahnya mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda, diampuni segala dosa dan kesalahannya selama di dunia, dan mendapatkan tempat nan lapang di sisi Sang Pencipta.

Semoga segenap keluarga besar H. Syafruddin Kambo, diberikan kekuatan dan kesabaran atas berpulangnya Ibunda tercinta. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER