Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kabar Baik, Shayne Pattynama Tiba di Qatar, Siap Bela Timnas Indonesia!

Kabar Baik, Shayne Pattynama Tiba di Qatar, Siap Bela Timnas Indonesia!

Olahraga | Senin, 15 Januari 2024 | 14:23 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kabar Baik, Shayne Pattynama Tiba di Qatar, Siap Bela Timnas Indonesia!

KABARINDO, DOHA - FULLBACK kiri Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, tiba di Doha, Qatar pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Lantas, apakah pesepakbola 25 tahun ini siap diturunkan saat Timnas Indonesia bersuaIrak di laga pertama Grup D Piala Asia 2023 pada Senin, (15/1/2024) pukul 21.30 WIB?

Sekadar diketahui, Shayne Pattynama sekira dua minggu lamanya meninggalkan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Mulai 1 Januari 2024, Shayne Pattynama meninggalkan TC skuad Garuda untuk menjenguk sang ibunda yang sakit di Belanda.

Awalnya, Shayne Pattynama diharapkan kembali ke TC Timnas Indonesia sebelum Jumat, 5 Januari 2024. Namun, karena masih harus memantau kondisi sang ibu, eks pemain Viking FK ini harus menunda kepulangannya ke TC Timnas Indonesia.

Akhirnya pada Minggu 14 Januari 2024 malam WIB, Shayne Pattynama mengunggah sebuah foto di stories Instagram-nya, @s.pattynama. Ia mengabarkan dalam perjalanan menuju Qatar.

Setelah melewati penerbangan sekira tujuh jam lamanya, pesepakbola berdarah Indonesia dan Belanda ini tiba di Qatar. Setibanya di Doha, Shayne Pattynama disambut PF Pensosbud KBRI Doha, Ali Murtado.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Welcome to Doha, @s.pattynama, a talented and very humble player. Very proud that you finally join the tam,” tulis Ali Murtado di akun Instagram-nya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya.

Sekarang yang jadi pertanyaan apakah Shayne Pattynama bakal turun di laga Timnas Indonesia vs Irak malam ini? Kecil peluangnya.

Sebab, Shayne Pattynama sekira dua minggu lamanya tidak mengikuti pemusatan latihan yang intensif seperti pemain Timnas Indonesia lainnya. Selain itu dari awal hingga pertengahan Januari 2024, fokus Shin Tae-yong adalah memberikan materi taktik, sesuatu yang tidak didapat Shayne Pattynama ketika mengikuti TC Timnas Indonesia pada 21-31 Desember 2023.

Karena itu, paling realistis adalah Shin Tae-yong membawa Shayne Pattynama duduk di bangku cadangan pada laga Timnas Indonesia vs Irak malam ini. Ia baru diproyeksikan tampil ketika Timnas Indonesia bersua Vietnam pada Jumat, 19 Januari 2024 pukul 21.30 WIB. Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER