Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > JW Marriott Surabaya Rayakan International Women's Day Bersama Perempuan Inspiratif

JW Marriott Surabaya Rayakan International Women's Day Bersama Perempuan Inspiratif

Gaya hidup | Sabtu, 9 Maret 2024 | 20:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
JW Marriott Surabaya Rayakan International Women's Day Bersama Perempuan Inspiratif

JW Marriott Surabaya Rayakan International Women's Day Bersama Perempuan Inspiratif

Surabaya, Kabarindo– Di dalam semangat International Women's Day 2024, di mana kesetaraan gender telah menjadi prinsip yang kuat. Marriott International bergabung dalam perayaan ini dengan komitmen terhadap inklusi dan keberagaman melalui inisiatif #InspireInclusion.

Hal ini diwujudkan oleh JW Marriott Surabaya yang merayakan International Women’s Day bersama para perempuan inspiratif yaitu Arumi Bachsin Founder Aksi Baik, Dini Criddle Founder Tanamera Coffee, Sabrina Alatas Chef dari the Grumpy Chef dan wine sommelier Luiza Torezzani.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan komitmen teguh terhadap inklusi dan keberagaman, dimana JW Marriott Surabaya bersama Marriott International bertekad untuk menciptakan masyarakat yang bebas dari bias, stereotip dan segala bentuk diskriminasi,” ujar Amol More, General Manager JW Marriott Surabaya.

Acara tersebut diadakan pada Jumat, 8 Maret 2024 yang dirancang untuk merayakan keberhasilan, kekuatan dan kontribusi luar biasa dari perempuan. Kegiatan ini dihadiri oleh 50 undangan yang menunjukkan antusiasme yang tinggi. Mereka terdiri dari pemimpin perempuan dari konsulat, perbankan, korporat dan media massa.

Kegiatan diawali dengan sharing session bersama Arumi Bachsin yang membagikan pengalamannya selama menjadi ketua PKK Jatim, yang memberdayakan perempuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kemudian Dini Criddle menuturkan bagaimana ia mulai mengembangkan kopi nusantara secara global sejak 2013. Brand Tanamera yang dikembangkan Dini telah mendapat 51 penghargaan kopi internasional, salah satunya Champion International Roaster di Melbourne International Coffee Expo pada 2015 dan 2016.

Dilanjutkan dengan kitchen takeover oleh Chef Sabrina Alatas yang dikenal dengan reputasi profesionalnya dan didukung oleh Luizza Torrenzia sebagai wine sommelier. Mereka menyajikan 5 courses set menu yang telah dikurasi dengan teliti, dimulai dari sweet seabream carpaccio, smoked lumpfish caviar dipasangkan dengan wine Torresella Refosco, lalu zucchini flower tempura dengan Torresella Pinot Grigio, white wine yang segar dan ringan dengan aroma buah-buahan yang memperkaya rasa gurih dari zucchini tempura. Dilanjutkan dengan miso Camembert cappellaci dengan rasa miso yang khas dan keju Camembert yang lembut di dalamnya, dipadukan dengan Santa Margherita Pinot Grigio yang menyelaraskan kekayaan rasa dari cappellaci dan memberikan keseimbangan yang menyegarkan. Diikuti dengan white fish yang dipadukan dengan Santa Margherita Chianti Classico yang merupakan anggur merah klasik yang menyempurnakan rasa dari white fish. Ditutup dengan mango marmalade, hidangan manis dan menyegarkan, dengan potongan mangga yang diolah menjadi selai yang kaya rasa. Disajikan bersama Torresella Merlot yang menyeimbangkan manisnya marmalade mangga dengan kekayaan rasa yang kompleks.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER