TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Juventus Melaju ke Partai Final Copa Italia

Juventus Melaju ke Partai Final Copa Italia

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Juventus Melaju ke Partai Final Copa Italia

Italia, Kabarindo.com :  Akhirnya si Nyonya Tua “Juventus”  berhasil melaju ke final Coppa Italia 2020-2021 usai bermain imbang dengan Inter Milan pada leg kedua semifinal.

Laga Juventus vs Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 dilangsungkan di Stadion Allianz, Selasa (9/2/2021) malam waktu setempat atau Rabu (10/2/2021).

Dilansir dari Kompas.com, Juventus berada di atas angin berbekal kemenangan 2-1 pada leg pertama. Juventus dan Inter Milan sejatinya mampu menciptakan banyak peluang pada laga ini. Namun, dari sekian peluang yang dihasilkan oleh kedua tim, tidak ada yang menjadi gol. Hasil imbang 0-0 pada leg kedua sudah cukup bagi Juventus untuk lolos ke final Coppa Italia 2020-2021.

Nerrazurri yang harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke final Coppa Italia 2020-2021 lebih banyak menekan pada awal babak pertama. Inter Milan, mengawali ancaman ke gawang Juventus lewat tusukan Lautaro Martinez. Penyerang Argentina itu jatuh di dalam kotak penalti, tapi wasit Maurizio Mariani menilai tidak ada pelanggaran.

Pada menit ke-26, tendangan bebas Christian Eriksen yang sempat menyentuh tubuh Romelu Lukaku melebar tipis di sisi gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon. Sementara di sisi tuan rumah, Cristiano Ronaldo yang berduet dengan Dejan Kulusevski di lini depan Juventus lebih banyak terisolasi pada 30 menit awal babak pertama.

Sementara itu, kubu Juventus melalui Ronaldo baru mendapatkan peluang pada menit ke-40 lewat tendangan bebas. Sayangnya, sepakan deras CR7 masih membentur pagar betis lawan. Dua kans bagus hadir bagi Ronaldo menjelang akhir babak pertama, dan skor imbang 0-0 pun menutup paruh pertama duel Juventus vs Inter Milan.

Pada Babak kedua, Inter Milan kembali tampil agresif selepas turun minum. I Nerazzurri memainkan garis pertahanan tinggi untuk menekan Juventus. Peluang bagi Inter Milan datang pada menit ke-53 melalui bek sayap tajam mereka, Achraf Hakimi. Namun sepakan kaki kiri Hakimi usai menerima sodoran Nicolo Barella tak menemui sasaran.

Juventus membalas pada menit ke-57 melalui aksi Cristiano Ronaldo. Namun lagi-lagi, Ronaldo gagal memanfaatkan peluang yang ia dapatkan. Pada akhir babak kedua, tepatnya menit ke-81, Achraf Hakimi kembali mengancam gawang Juventus. Sayangnya, sepakan Hakimi dari jarak yang ideal masih melebar.

Laga di Stadion Allianz pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Juventus pun berhak melaju ke final Coppa Italia dengan agregat 2-1 atas Inter Milan yang diasuh oleh pelatih Antinio Conte.

 


RELATED POSTS


Home Icon