Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Justin Hubner Resmi Naik ke Tim Senior Wolverhampton Wanderers untuk Berlaga di Premier League

Justin Hubner Resmi Naik ke Tim Senior Wolverhampton Wanderers untuk Berlaga di Premier League

Olahraga | Selasa, 26 Desember 2023 | 05:08 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Justin Hubner Resmi Naik ke Tim Senior Wolverhampton Wanderers untuk Berlaga di Premier League

KABARINDO, LONDON - Justin Hubner  telah masuk situs Premier League dan nampaknya resmi naik ke tim senior Wolverhampton Wanderers. Sang pemain keturunan Indonesia tercantum dalam skuad Wolves – sebutan Wolverhampton – di situs resmi Premier League.

Hubner terpantau menggunakan nomor punggung 67 sebagai seorang bek. Namun, profil Hubner belum dilengkapi dengan foto.

Maklum, Hubner sendiri belum menjalani debut bersama Wolves di Premier League. Meski demikian, kabar tersebut lantas menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggemar Indonesia.

Mengingat Hubner menjadi pemain Timnas Indonesia satu-satunya yang saat ini terdaftar di Premier League. Dia menjadi pemain muda Indonesia yang diharapkan bisa debut di kompetisi paling bergengsi Eropa itu.

Hubner akan menjadi pemain Indonesia kedua yang bakal berkarier di Premier League. Sebelumnya, Jordi Amat telah menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang pernah berkarier di kasta tertinggi Liga Inggris itu.

Selain Hubner, pemain keturunan Indonesia lainnya yang diyakini bakal ikut berkarier di Premier League adalah Elkan Baggott. Bek jangkung itu saat ini diketahui berstatus sebagai pemain Ipswich Town yang juga berpotensi naik kasta ke Premier League.

Ipswich Town saat ini berada di peringkat kedua Liga Championship 2023-2024. Jika terjadi, ini akan menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia.

Sekadar informasi, Hubner belum lama telah resmi dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Dia pun masuk dalam panggilan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023. Foto: Twitter/wolvesacademy)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER