Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Justice Punya Koleksi Tropicali & Collection X by Justice; Cocok di Cuaca Tropis

Justice Punya Koleksi Tropicali & Collection X by Justice; Cocok di Cuaca Tropis

Gaya hidup | Minggu, 20 September 2020 | 20:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Justice Punya Koleksi Tropicali & Collection X by Justice; Cocok di Cuaca Tropis

Justice Punya Koleksi Tropicali & Collection X by Justice; Cocok di Cuaca Tropis

Untuk anak perempuan pra-remaja

Surabaya, Kabarindo- Tinggal di negara dengan iklim tropis dengan cuaca yang lembap dan panas, bukan halangan bagi si kecil untuk dapat beraktivitas dengan nyaman.

Bagi para orang tua yang memiliki putri hingga menginjak usia pra-remaja, selain memperhatikan gaya busana si kecil yang mengikuti tren, penting juga untuk memilih pakaian dengan bahan yang nyaman dan cocok untuk dikenakan di negara tropis.

Memperhatikan kebutuhan anak perempuan pra-remaja agar tetap tampil keren, namun tetap nyaman, Justice mengeluarkan 2 koleksi terbarunya Tropicali dan Collection X by Justice.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Justice Indonesia, mengatakan anak-anak tumbuh pesat dan banyak dipengaruhi oleh lingkungan sekitar serta tren fashion di Indonesia. Orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik Mengikut tren memang penting, namun harus diimbangi dengan pemilihan bahan yang nyaman, apalagi usia pra-remaja saat mereka sedang berada pada masa yang sangat aktif.

Justice menghadirkan koleksi yang fashionable dan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. Koleksi Tropicali dan Collection X by Justice dirancang untuk nyaman dikenakan dalam cuaca tropis, ujarnya.

Tropicali

Koleksi ini memiliki bahan yang lembut, didominasi dengan koleksi kaos yang beranekaragam, mulai kaos tanpa lengan, kaos lengan pendek hingga kaos lengan panjang. Color Changing Graphic Boxy Tee sangat unik karena dapat berubah warna ketika terkena panas atau sinar matahari, detail rolled cuffs membuatnya semakin menarik. Rainbow stripe pada Rainbow Tee menambah sisi manis kaos ini. Walaupun berlengan panjang, Lace Up Long Sleeve Tee, tidak akan membuat berkeringat ataupun merasa gerah. Aksen notch pada bagian leher akan membuat mereka terlihat menggemaskan ketika mengenakan Pattern Round Hem Neck dengan patern yang lucu atau Ribbed Notch Neck Tank degan aksen garis-garis. Motif efek dye sedang menjadi tren, menjadi fokus utama Dye Effect Graphice Tee. Graphic juga menambah sisi fun pada kedia kaos ini, Graphic Football Tee dan Pattern Tee. Flip Sequin Graphic Tee, grafik serta flip sequin menambah aksen menarik pada kaos ini. Polo Long Sleeve ini sangat unik untuk tampil semi-formal.

Kebanyakan rok pada koleksi ini dilengkapi celana pendek di dalamnya, agar anak perempuan pra-remaja nyaman ketika mengenakannya. Paperbag Waist Skirt, rok pendek denim berwarna hitam membuat skirt ini terkesan cool dan stylish. High Waist Denim Skirt dengan classic wash serta destructed detail menambah aksen cool pada denim ini. Aksen ruffle pada Tiered Ruffle Skirt menambah sisi cantik dan feminin. Resleting buatan pada faux Zip Skirt menambah aksen mewah pada rok ini.

Selain rok, koleksi ini pun memiliki rangkaian celana yang bisa dipadu-padankan dengan kaos. Legging pada koleksi ini didesain dengan waistband yang lebar, memberikan rasa aman ketika digunakan, sehingga tidak perlu khawatir akan tersingkap ketika berkegiatan. Warna pelangi menambah sisi keren pada celana pendek Short Rainbow Stripes ini. Logo Stripes Leggings, legging dengan logo Justice sangat menarik digunakan oleh mereka yang aktif mengikuti banyak kegiatan. Pattern Leggings memiliki dua tipe, Legging panjang yang memiliki pattern dengan warna cerah sangat menarik digunakan dan legging ¾ yang disebut Pattern Crop Leggings.

Collection X by Justice

Gaya yang ditawarkan mengutamakan kenyamanan dan kelembutan bisa menambahkan kepercayaan diri anak-anak ketika menggunakannya. Lewat warna serta print yang menarik, anak-anak diharapkan mampu menunjukkan sisi aktif dan keren dalam dirinya.

Ombre Lace Up Waffle Tank, kaos tak berlengan dengan bagian pundak yang tebal membuat lebih nyaman ketika digunakan serta aksen metalik pada lace up menampilkan sisi mewah. Dengan bahan yang elastik dan tali silang di bagian punggung, Floral Stripe Leotard, nyaman digunakan untuk berolahraga. Ditambah scrunchie yang senada, membuat kesan manis ketika dipakai. Dengan ikatan kecil di bagian depan membuat gaya anak semakin menawan ketika menggunakan Possitive Message Back Detail Top dengan built in sports bra yang bisa digunakan untuk berolahraga atau Logo Sequin Filament Back Detail Top dengan aksen tali lucu di bagian belakang. Graphic Tee dengan motif unicorn dan floral menambahkan aksen yang menarik.

Koleksi ini juga memiliki dua pilihan sweatshirt yang nyaman dengan bahan yang ringan sehingga tidak panas ketika dikenakan. Logo Lace Up Back Sweatshirt, dengan aksen tali mengikat dibagian belakang dan Tie Hem Zip-up Sweatshirt dengan resleting di bagian depan.

Tak lengkap rasanya jika belum memperkenalkan pilihan celana pada koleksi ini. Didesain dengann 4 ways stretch membuat koleksi legging ini nyaman digunakan, Tie Dye Twist Waist Leggings dan Floral Leggings. Celana pendek selalu menjadi pilihan utama pada iklim tropis. Cinched Side Performance Shorts bisa digunakan untuk berolahraga ataupun bersantai. Bagian samping celana yang bisa ditarik, memberikan kesan rempel yang cantik.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER