Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Jurnalis Italia Fabrizo Romano Konfirmasi Richarlison Sepakat Gabung Tottenham Hotspur

Jurnalis Italia Fabrizo Romano Konfirmasi Richarlison Sepakat Gabung Tottenham Hotspur

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jurnalis Italia Fabrizo Romano Konfirmasi  Richarlison Sepakat Gabung Tottenham Hotspur

KABARINDO, LONDON - Masa depan pemain andalan EvertonRicharlison tampaknya makin terang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Richarlison menyetujui kontrak yang disodorkan Tottenham Hotspur untuk musim depan.

Hal itu dikonfirmasi melalui akun Twitter jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Dalam Twitternya, ia menyebut bahwa pihak Richarlison dan Tottenham Hotspur sudah memenuhi kesepakatan secara pribadi.

Selain itu, kontrak jangka panjang yang diberikan Tottenham Hotspur untuk pemain asal Brasil itu kabarnya telah disepakati oleh agen barunya. Kini, kepindahannya hanya tinggal menunggu penyelesaian kesepakatan dengan pihak The Toffees –julukan Everton.

“Kesepakatan penuh antara pihak Richarlison dan Tottenham Hotspur telah tercapai secara pribadi. Kontrak jangka panjang disetujui oleh sang agen, hanya tinggal tunggu persetujuan dari Everton,” tulis Fabrizio Roman di akun Twitternya, @FabrizioRomano.

Akan tetapi, belum diketahui berapa mahar yang dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk Richarlison. Diprediksi mereka memboyongnya dengan harga yang tidak murah karena kontraknya sendiri dengan Everton baru akan habis pada 2024 mendatang.

Jika benar-benar pindah ke Tottenham Hotspur Stadium, maka pemain berusia 25 tahun itu bakal menjadi rekrutan keempat Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, pelatih asal Italia itu telah mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion, Ivan Perisic dari Inter Milan dan Fraser Forster dari Southampton.

Selain Richarlison, Tottenham Hotspur pun dilaporkan akan mendapat bek tengah Barcelona, Clement Lenglet. Namun, bek asal Prancis itu hanya dipinjamkan saja selama satu musim dari Camp Nou.

Tentu saja, kedatangan Richarlison dan Clement Lenglet bakal memperkuat lini depan dan juga lini pertahanan Tottenham Hotspur. Keduanya memang sangat dibutuhkan oleh Antonio Conte untuk menambah kedalaman skuadnya agar bisa tampil kompetitif di Liga Champions 2022-2023. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER